Bebas, Ridho Rhoma Ingin Persiapkan Diri Sebelum Kembali Melanjutkan Karir

Kamis, 25 Januari 2018 23:15 Penulis: Natanael Sepaya
Bebas, Ridho Rhoma Ingin Persiapkan Diri Sebelum Kembali Melanjutkan Karir Ridho Rhoma © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

Kapanlagi.com - Akhirnya Ridho Rhoma bisa kembali menghirup udara segar setelah terbebas dari masa tahanan akibat penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Pada momen kali ini, Ridho Rhoma juga mengaku kalau dirinya saat ini merasa lebih baik meski belum kembali melangkah di industri entertainment Tanah Air.

"Alhamdulillah, lebih baik ya. Luar biasa sih tapi saya belum masuk ke dunia mainstream sekarang, saya masih di sini jadi belum tahu gimana di luar sana nanti doain aja mudah mudahan bisa," aku Ridho, saat ditemui bersama Rhoma Irama dan Marwah Ali di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (25/1).

© KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi© KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

Lebih jauh, Ridho Rhoma sendiri enggan berkomentar bagaimana dampak yang diberikan obat-obatan terlarang itu pada karirnya. Namun yang pasti, saat ini pelantun Menunggu itu mengaku ingin menjalani hidup sehat dan berusaha untuk tetap menjaga senyum bahagia dari kedua orang tuanya.

"(Narkoba menghancurkan karir) Enggak tau hehehe. (Soal makin gemuk) Tetap ideal harus, tapi memilih jalan yang sehat. Itu yang pasti. (Kalau refreshing) Lihat mama-papa saya senyum saja sudah refreshing buat saya. Refreshing paling indah," lanjutnya.

© KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi© KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

Sedangkan ketika ditanya apakah ia akan segera kembali melanjutkan karir setelah terbebas dari masa tahanan, Ridho pun mengaku jika dirinya ingin mempersiapkan diri terlebih dahulu. Selain ingin menyesuaikan diri, 10 bulan absen dari dunia entertainment membuat Ridho ingin mempersiapkan diri terlebih dahulu dengan semua perubahan yang ada.

"Hmm, belum ada bayangan sih, saya mungkin mau mempersiapkan diri dulu kali ya, break dulu, tenang dulu, adaptasi, menyesuaikan dulu. Karena sudah 10 bulan enggak ketemu dunia mainstream, mungkin banyak perubahan. Semoga prosesnya cepat dan bisa balik lagi," pungkasnya.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING