Beda Agama, Pinkan Mambo Ajak Ibunya Rayakan Natal Bareng

Selasa, 15 Desember 2015 09:55 Penulis: Risang Sudrajad
Beda Agama, Pinkan Mambo Ajak Ibunya Rayakan Natal Bareng Pinkan Mambo © Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Perbedaan agama bukanlah sebuah jurang pemisah manusia. Perlu sikap tenggang rasa untuk saling memahami keyakinan diri sendiri maupun orang lain. Setidaknya hal itulah yang kini dirasakan oleh Pinkan Mambo.

Meski sang ibunda beragama Islam, hal itu tak membuat hubungannya dengan sang anak retak. Pinkan bahkan berencana mengajak sang ibu untuk merayakan momen Natal bersama dirinya nanti.

"Mamah datang juga. Tuhan nggak ciptain agama. Ini selebrasi untuk semua orang tanpa melihat agama. Kami saling menghargai tanpa ribut-ribut," ujar Pinkan Mambo ditemui saat perayaan natal bersama Pinkan Mambo Ministry di Grand Mal Serpong, Tangerang Selatan, Senin (14/12) malam.

Pinkan Mambo ajak ibunya buat merayakan Natal nanti © KapanLagi.com®/Budy SantosoPinkan Mambo ajak ibunya buat merayakan Natal nanti © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Satu hal yang ditegaskan oleh Pinkan adalah menghargai keyakinan masing-masing. Sebab tak mungkin dua orang bisa berjalan beriringan tanpa adanya sikap saling mengerti. "Ya itu dia. Tuhan bukan agama. Saling menghargai satu sama lain," tambahnya.

Selain mengaku akan mengajak ibunya buat merayakan Natal bareng, Pinkan juga berencana untuk mengadakan sebuah acara bakti sosial bersama suami. Semua itu tentunya dianggap Pinkan sebagai sebuah rencana Tuhan yang sangat luar biasa dalam hidupnya.

"Aku sama suami punya ministry baru yang mungkin nanti jadi gereja di sini. Mau bikin bakti sosial dan macem-macem. Rencana Tuhan buat kita itu luar biasa dahsyatnya," pungkas penyanyi 35 tahun itu.

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING