Rayakan Natal, Pinkan Mambo Rasakan Sesuatu Yang Beda Tahun Ini

Selasa, 15 Desember 2015 08:22 Penulis: Risang Sudrajad
Rayakan Natal, Pinkan Mambo Rasakan Sesuatu Yang Beda Tahun Ini Pinkan Mambo © Kapanlagi.com
Kapanlagi.com - Tak sampai dua minggu lagi umat Nasrani di seluruh dunia akan merayakan hari raya Natal. Begitu juga dengan penyanyi cantik Pinkan Mambo yang ternyata sudah punya sebuah rencana besar dalam hidupnya.

Yap, Pinkan Mambo memilih untuk menunda dulu rencananya terbang kembali ke Amerika dan memutuskan untuk fokus di Tanah Air. Alasan ini pula yang membuat hari raya Natal nanti agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

"Beda banget buat aku. Karena sebelumnya saya masih belajar mengenal Tuhan. Tapi Tuhan itu sabar menanti umatnya untuk kembali le jalan yang benar. Semuanya aku masih belajar. Natal tahun ini sebenarnya aku masih Amerika untuk jadi penyanyi internasional. Cuma dalam firman Tuhan berkata carilah dulu kerajaan Allah. Tuhan suruh aku pulang ke Indonesia dulu untuk memberitakan kabar baik. Saya pernah mengalami keredupan dalam hidup tapi Tuhan selalu ada buat kita. Aku bikin Pinkan Mambo Ministry untuk siapa pun yang mau berdoa bersama silakan. Ini event pertama buat saya dan suami karena Pinkan Mambo Ministry adalah karya saya dan suami," ujar Pinkan Mambo ditemui saat perayaan natal bersama Pinkan Mambo Ministry di Grand Mal Serpong, Tangerang Selatan, Senin (14/12) malam.

Pinkan Mambo rayakan Natal tahun ini dengan makna dan cara yang berbeda © KapanLagi.com®/Budy SantosoPinkan Mambo rayakan Natal tahun ini dengan makna dan cara yang berbeda © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Pinkan Mambo sendiri merasakan makna yang cukup dalam di momen-momen Natal kali ini. Baginya, Natal hanyalah sebuah simbol, yang terpenting adalah bagaimana kita merasakan kehadiran Tuhan dalam diri di setiap waktu.

"Buat saya merayakan bahwa Tuhan itu ada setiap hari. Tuhan baik memelihara kita semua buat kasih kehidupan. Natal itu hanya simbol," sambungnya.

Oleh sebab itu, Pinkan pun menekankan bagaimana pentingnya berbagi kepada sesama. "Mau Natal nggak Natal ya harus berbagi kasih. Setiap hari adalah Natal. Karena Natal itu hanya simbol. Walaupun aku sibuk tapi ada prioritas yaitu keluarga. Aku selalu ingat mamah, papah, dan anak-anak aku," pungkas mantan personel Ratu itu.

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING