SELEBRITI

Beda Gaya Syahrini & Dian Sastro Saat Kunjungi Perpustakaan Luar Negeri

Selasa, 25 Juni 2019 22:22 Penulis: Guntur Merdekawan

Dian Sastrowardoyo dan Syahrini © KapanLagi

Kapanlagi.com - Syahrini dan Dian Sastro adalah 2 nama artis papan atas Tanah Air yang memiliki imej jauh berbeda. Masing-masing punya gaya khas masing-masing dan jalan sendiri untuk dikenal luas oleh publik Tanah Air, di mana Syahrini merupakan seorang penyanyi, sementara Dian adalah aktris.

Nah kali ini ada satu kesamaan yang terlihat antara Syahrini dan Dian, di mana keduanya sedang sama-sama berlibur ke luar negeri. Jika Syahrini sedang berada di Australia, maka Dian bersama keluarga tengah menghabiskan waktu di Amerika.

Lewat akun Instagram masing-masing, Syahrini dan Dian mengunggah foto-foto momen bahagia mereka selama di luar negeri. Ada satu kesamaan lagi yang terlihat, di mana keduanya sempat foto ketika sedang berada di sebuah perpustakaan.

1. Gaya Syahrini

Syahrini mengunjungi State Library of South Australia yang terletak di North Terrace, Adelaide. Istri dari Reino Barack itu berpose di depan perpustakaan. Seperti biasa, fashion yang dikenakannya terlihat begitu cetar dan mahal. Tas branded pun tak pernah hilang dari tangannya.

"Visit The Library, Borrow The Beauty, Keep The Knowledge!" tulis Syahrini pada caption foto postingannya.

Sayangnya, kakak dari Aisyahrini itu mengunci kolom komentarnya. Hal itu memang telah dilakukannya sejak lama, tepatnya ketika menikah dengan Reino. Entah apa alasannya.

2. Gaya Dian Sastro

Sementara itu Dian yang merupakan pecinta buku berkunjung ke salah satu perpustakaan paling populer di dunia, New York Public Library. Buat kamu yang belum tahu, perpus dengan bangunan yang megah nan artistik ini sering dipakai sebagai setting dari film Hollywood populer, seperti SPIDER-MAN 2, SPIDER-MAN 3, THE DAY AFTER TOMORROW, MAID IN MANHATTAN, SEX AND THE CITY: THE MOVIE dan masih banyak lainnya.

"Permainan perspektif yang kuat. Aku ingat ketika @kiks_way mengajarkanku caranya membuat gambar perspektif. Terima kasih Killian! Sukses untuk karirmu ya. Foto ini diambil oleh suamiku," tulis Dian pada caption foto postingannya dalam Bahasa Inggris.

Berbeda dari Syahrini, Dian berpose di dalam perpustakaan. Fotonya pun sepertinya diambil secara candid a.k.a diam-diam oleh sang suami. Gaya pakaiannya bisa dibilang sangat casual alias tak aneh-aneh, tak mewah-mewah amat.


REKOMENDASI
TRENDING