Begini Cara Farhat Abbas Berkicau di Twitter Tiap Harinya

Kamis, 10 Desember 2015 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Begini Cara Farhat Abbas Berkicau di Twitter Tiap Harinya Farhat Abbas - Regina © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Perseteruan panjang antara Ahmad Dhani dan Farhat Abbas masih belum kelar juga. Kali ini, mereka tengah menjalani sidang gugatan Rp 60,5 miliar yang dilayangkan Farhat pada Dhani. Uniknya, di sidang lanjutan yang dilakukan hari Kamis (10/12) ini, terlihat sosok Regina, mantan istri sang pengacara kontroversial itu.

Alih-alih berada di pihak mantan suaminya, Regina malah jadi saksi untuk pihak tergugat, Dhani dan Ramdhan Alamsyah. Seperti diketahui, baik Farhat maupun Dhani dan Alam sempat terlibat perang dingin di akun media sosial dengan saling lempar sindiran pedas. Lalu bagaimana kesaksian Regina?

"Pernah ada ancaman dari Farhat, saya pernah melihat. Dia sempat ancam Ramdhan, yang saya denger. 'Ati-ati loh Ramdhan'. Setahu saya tidak pernah ada balasan dari pihak Dhani karena saya selalu mengecek HP-nya (Farhat). Saya pernah cek Twitter dari Ramdhan, tidak pernah ada tweet (balasan)," ujar wanita bernama lengkap Regina Andriane Saputri itu saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/12) sebelum sidang berlangsung.

Regina kini bela Alam dan Dhani © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaRegina kini bela Alam dan Dhani © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Jika statement Regina di atas benar adanya, maka tuntutan Farhat pada Dhani dan Alam bisa jadi gugur. Seperti diketahui, wanita yang kini mulai eksis di layar kaca itu memang akhir-akhir ini juga sering ikut terlibat saling sindir dengan mantan suaminya, baik di media sosial maupun di depan awak media.

Tak lupa, Regina juga menjelaskan bagaimana Farhat beraksi menuliskan tweet-tweet kontroversialnya setiap ada kasus yang muncul. Ia juga menolak mengakui jika dirinya mem-follow Dhani dan Alam dengan sebuah alasan.

"Setahu saya yang bersangkutan (Farhat) melihat televisi, selalu tanya siapa nama orang itu. Dia langsung ambil HP, langsung buka Twitter. Karena selain publik figur, masalah rumah tangga dan pribadi juga diungkapkan. Saya tidak pernah mengecek siapa saja yg saya follow, karena HP dipegang asisten saya," pungkas Regina.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING