SELEBRITI

Begini Reaksi Agnez Mo Soal 'Tidak Punya Darah Indonesia' Jadi Viral

Selasa, 26 November 2019 16:48 Penulis: Gogor Subyakto

Agnez Mo. Credit: © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Nama Agnez Mo kembali ramai jadi perbincangan di tanah air. Seperti yang diketahui, penyanyi cantik tersebut kini berada di Amerika untuk menjalani karir internasional-nya.

Pada bulan September kemarin, Agnez merilis single terbarunya yang bertajuk Diamond proyek kolaborasi dengan French Monata.

Selama di Amerika, Agnez disibukkan dengan berbagai kegiatan. Yang paling baru, ia sempat melakukan wawancara dengan studio BUILD Series bersama pembawa acara Kevan Kenney.

Dalam interview ini, apa yang dinyatakan oleh wanita tersebut mengundang perhatian orang-orang di Indonesia.

1. Tidak Berdarah Indonesia

Lewat sesi wawancara tersebut, Kevan Kenney sempat bertanya tentang Agnez yang memiliki keyakinan nasrani dan tinggal di Indonesia yang mayoritasnya adalah muslim.

"Ya, aku sebenarnya tidak punya darah Indonesia sama sekali. Aku keturunan Jerman, Jepang, China, aku hara lahir di Indonesia. Dan aku juga seorang Kristen, sementara di Indonesia mayoritasnya adalah muslim," jawab Agnez.

"Aku nggak mau bilang kalau aku bukan bagian dari Indonesia, karena aku merasa orang-orang bisa menerimaku dengan baik, tapi aku memang ada perasaan di mana aku merasa berbeda dari orang-orang kebanyakan. Hal itu mengajarkanku untuk menerima kritik, perbedaan, dan sisi unik dalam diriku. Sambungnya.

2. Viral

Pernyataan dari Agnez Mo tersebut nampaknya langsung ramai jadi topik perbincangan hangat di kalangan masyarakat Indonesia. Banyak pihak yang tidak terima dengan apa yang disebutkan oleh pelantun lagu Coke Bottle tersebut.

Saking ramainya dibahas, nama Agnez pun kembali menjadi viral di sosial media.

3. Reaksi Agnez

Tentunya Agnez sendiri kini sudah mengetahui kalau dirinya tengah jadi topik bahasan di Indonesia. Mengomentari soal isu tersebut, Agnez sempat posting ulang postingan dari akun @bgenx lewat IG Story-nya sendiri.

"Hanya karena satu kalimat fakta tentang darahnya, langsung dipelintir bahwa dia gak mengakui dirinya Indonesia. Dia gak bisa pilih dia lahir dengan darah apa di tubuhnya, namun dia memilih untuk menjadi orang Indonesia yang bangga. Apa yang ia coba katakan, meski dirinya adalah minoritas di negara yang kaya akan budaya ini, dia punya kesempatan yang sama untuk mengejar mimpinya dan membawa nama Indonesia."

"Memang kalau nonton sepotong-potong bisa salah paham. Buat yang gak punya waktu nonton full-nya, coba jangan main hakim apalagi ikut-ikutan sharing."


REKOMENDASI
TRENDING