Belajar di Italia, Dena Rachman Optimis 'DRAMA' Go Internasional!

Senin, 15 Juni 2015 14:55 Penulis: Girindra Permana Cahya
Belajar di Italia, Dena Rachman Optimis 'DRAMA' Go Internasional! Dena Rachman ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Bisnis di bidang fashion sepertinya memang tengah banyak digeluti oleh para selebriti belakangan ini. Seperti yang dilakukan oleh Dena Rachman yang baru saja meluncurkan brand sepatunya 'Drama'.Meski baru memulai bisnis ini, Dena tampaknya sangat optimis dan ingin membawa 'Drama' go international.

"Kita punya visi go international karena nggak mau dijual di lokal saja. Semoga saja tiga tahun ke depan bisa mendunia," ujar Dena saat ditemui di kawasan Senopati beberapa waktu lalu.

Kecintaan Dena kepada fashion memang sudah sejak lama. Ia pun bercita-cita ingin menjadi pengusaha sukses. Bahkan, ia sampai mengambil sekolah fashion di Italia yang memang dikenal dengan kiblatnya fashion dunia.

Dena Rachman bersama sepatu miliknya ©KapanLagi.comDena Rachman bersama sepatu miliknya ©KapanLagi.com

"Dari dulu aku memang cita-cita jadi pengusaha, kebetulan aku juga pernah kerja di dunia fashion. Pas aku mantap (di bidang fashion) itu saat kuliah S2 fashion di Italia," kata mantan penyanyi cilik ini.

"Aku pernah kerja sama Giuseppe Zanotti dari situlah aku tertarik. Aku nggak hanya kerja aja tapi berusaha mencari ilmunya. Kebanyakan yang kerja sama dia buka usaha clothing, tapi aku lebih suka sepatu karena peluangnya lebih banyak, nah dari pengalaman aku coba godok dan dalami," cerita Dena.

'Drama', brand miliknya baru diluncurkan pada Rabu minggu lalu (10/6). Artis transgender ini memasarkan produknya lewat online serta Instagram. Ia ingin masyarakat mengenal dulu brandnya.

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING