SELEBRITI

Belanjakan Lala, Raffi Ahmad Akui Habiskan Uang Puluhan Juta

Rabu, 15 Mei 2019 15:12 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kebaikan hati Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang membelanjakan Lala di mall membuat pengasuh Rafathar Malik Ahmad ini jadi sorotan. Sikap Lala yang mengambil terlalu banyak barang membuat perempuan 22 tahun ini menerima banyak kritikan dan hujatan dari netizen.

Raffi pun membuat video klarifikasi mengenai belanjaan Lala yang ditayangkan di channel Youtube Rans Entertainment tersebut. Kepada publik, Raffi menyatakan bahwa Lala tidak belanja untuk dirinya sendiri saja.

Kala mengambil semua barang-barang yang harganya tidak bisa dibilang murah itu, Lala juga belanja untuk orang-orang di sekitarnya. Termasuk untuk sang kakak yang juga bekerja di rumah Raffi dan Gigi.

1. Habis Puluhan Juta

Pada video klarifikasi ini, Raffi pun mengakui bahwa uang yang ia habiskan untuk membayar belanjaan Lala jumlahnya mencapai puluhan juta. Rata-rata harga barang yang dibeli Lala kala ditraktir belanja senilai Rp 400 ribu hingga Rp 1 juta.

"Ini total-total emang ini semua puluhan juta rupiah," ujar Raffi Ahmad.

Meski demikian, Lala memilih untuk mengembalikan semua barang itu ke Gigi. Ia tak mengambil satu pun barang yang sudah ia beli karena tidak tahan dengan hujatan yang dialamatkan kepadanya.

2. Gigi Ikhlas Membelikan Lala

Mendengar bahwa Lala ingin mengembalikan semua barang, Raffi dan Gigi pun bertanya-tanya. Benarkah Lala yakin untuk mengembalikannya, karena sebenarnya mereka ingin membelanjakan pengasuh Rafathar ini untuk dipakai sendiri.

Gigi pun mengaku dirinya ikhlas belanja untuk Lala, bukan untuk dikembalikan. Tetapi jika memang demikian keinginan Lala, maka Gigi dan Raffi tidak keberatan.

Kini barang-barang tersebut dijadikan hadiah giveaway untuk para subscriber Rans Entertainment. Siapakah yang beruntung mendapatkan barang-barang ini?

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING