SELEBRITI

Dihujat Karena Kalap Belanja Ketika Ditraktir Nagita Slavina, Lala Curhat di IG

Senin, 13 Mei 2019 15:17 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Lala © instagram/shela_lala96

Kapanlagi.com - Sikap Lala yang kalap kala ditraktir belanja oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat pengasuh Rafathar Malik Ahmad ini panen hujatan. Tak sedikit komentar negatif yang ditujukan kepada Lala karena tak bijak ketika diberi kesempatan belanja.

Kalimat-kalimat bernada tak menyenangkan ini datang dari berbagai penjuru. Mulai dari para penonton tayangan Youtube Rans Entertainment hingga follower Lala di akun Instagram pribadinya.

Sebagian besar menyayayangkan sikap Lala yang menghabiskan uang Nagita dengan jumlah fantastis untuk lima kantong belanjaannya di Zara. Belanja gratis itu diberikan Gigi dan Raffi setelah mereka ngeprank Lala sampai menangis.

1. Curhat Lala

Komentar-komentar dari netizen ini membuat Lala sempat menutup kolom komentar di akun pribadinya, @shela_lala96. Ia pun menuliskan curhatan di Insta Story.

Lala bersyukur dengan banyaknya komentar negatif yang datang kepadanya. Ia berharap semua komentar itu akan menjadi ladangnya menghapus dosa.

"Alhamdulillah ya Allah. Semoga semua ini menjadi ladang pahala dan pengapus dosa-dosaku. Amin ya Robalalamin," tulis Lala.

2. Belanjaan Lala Buat Keluarga

Belanjaan Lala ketika ditraktir oleh Gigi memang nggak tanggung-tanggung. Total ia membawa pulang 5 kantong belanjaan besar yang berisi baju, parfum hingga sepatu.

Gigi pun pusing dengan belanjaan Lala yang diperkirakan habis puluhan juta. Istri Raffi ini bahkan memberikan tepuk tangan buat Lala karena belanjaannya yang luar biasa banyak dan aji mumpung.

Namun di channel Youtube Rans Entertainment, Raffi dan Gigi memberikan keterangan bahwa belanjaan itu tidak hanya untuk Lala. Namun ia juga beli untuk keluarganya di rumah.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING