SELEBRITI

Beli Sepatu Seharga 18 Juta, Uya Kuya Sempat Dimarahi Astrid

Rabu, 06 November 2019 11:45 Penulis: Guntur Merdekawan

Uya Kuya © Instagram/king_uyakuya

Kapanlagi.com - Uya Kuya dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang paling fashionable. Pada tiap penampilannya, ayah 2 anak itu selalu tampil dengan barang-barang branded dan mahal, dari atas hingga ke bawah. Namun bicara mengenai fashion item favorit, jawabannya tentu adalah sepatu sneakers.

Ya, Uya begitu hobi mengoleksi sneakers. Saat ini koleksinya disebut mencapai ratusan. Beberapa di antaranya bahkan edisi limited yang harganya bisa mencapai puluhan juta rupiah!

"(Sepatu) Ratusan. Ada investasi, ada yang hobi doang. Banyakan gue beli barang daripada Astrid," ungkap Uya saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (31/10).

 

1. Tak Masalah Beli Sneakers Bekas

Semua sneakers koleksi Uya adalah barang asli. Namun tak bisa dipungkiri juga jika beberapa di antaranya adalah barang secondhand atau bekas. Ia pun tak mempermasalahkannya.

"Gue barang-barang second sering beli kalau di Jepang atau di Amerika. Kalau di sana gue ke toko-toko barang second gue pakai, nggak anti gue. Yang penting jangan pakai barang palsu," jelas presenter Rumah Uya itu.

2. Dimarahin Istri Karena Beli Sepatu Mahal

Uya tak pernah ragu untuk merogoh kocek dalam-dalam guna mendapatkan sepatu yang diinginkannya. Tak jarang 44 tahun itu sampai dimarahin sang istri karena begitu 'boros' ketika belanja sepatu.

"Gue pernah beli sepatu, waktu itu dimarahin Astrid gue belinya 18 juta, sekarang harganya sudah berkali-kali lipat. Masih ada, karena harganya masih bisa naik lagi," sambungnya.

3. Jadikan Investasi Masa Depan

Selain memang hobi, Uya juga menganggap semua sneakers-nya sebagai investasi masa depan. Pasalnya, menurut Uya, beberapa koleksinya bisa dijual lebih mahal dari harga asli karena memang sudah tak diproduksi lagi.

"Gue juga nggak mau jualin. Ibaratnya kalau gue beli jam itu kan investasi. Saat anak gue kuliah di luar negeri, gue suruh bawa aja jam dan jual aja di sana untuk biaya kuliah. Sekarang jual jam lebih gampang daripada jual rumah," tutup suami Astrid Kuya itu.


REKOMENDASI
TRENDING