SELEBRITI

Awal Cerita Regina dan Rheno Poetiray Tergila-Gila Koleksi Sneakers

Senin, 04 November 2019 14:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Rheno dan Regina Poetiray © KapanLagi/Budy santoso

Kapanlagi.com - Sepatu adalah salah satu fashion item yang punya nilai tinggi dalam hal menunjang penampilan seseorang. Tak heran jika beberapa artis rela merogoh kocek dalam-dalam guna melengkapi koleksi sepatunya, seperti salah satunya kakak-beradik Regina dan Rheno Poetiray.

Duo penyanyi ini diketahui hobi banget mengoleksi sneakers yang memang tengah hits di kalangan milenial. Baik Regina dan Rheno punya cerita sendiri bagaimana awalnya bisa begitu tergila-gila dengan sepatu sneakers.

"Jadi kebetulan om aku tuh pecinta sneakers, bisa dibilang bapak sneakers Indonesia lah, om Reyner. Dia punya toko namanya Faithonsneakers. Jadi emang ngejual sepatu-sepatu sneakers yang limited. Awalnya kayak dikasih-kasih gitu, terus lama-lama bagus nih. Terus dia ceritain history-nya, terus desainnya. Akhirnya aku personally, emang kayak ya udah sih suka banget sama sneakers. Akhirnya style aku juga sekarang kayak misalnya manggung perform pasti pake sneakers," ungkap Regina kepada KapanLagi.com belum lama ini.

1. Beli Apa Yang Disukai

Setiap sepatu sneakers pasti punya sejarah yang berbeda-beda. Rheno dan Regina sendiri mengaku jika ketertarikan mereka pada sneakers masih belum sampai ke tahap pemahaman cerita dan sejarah di balik tiap model yang dirilis. Apa yang mereka suka, mereka beli.

"Akhirnya jadi coba koleksi. Nggak koleksi kayak orang-orang sih yang banyak banget, cuma lagi suka beli. Kalau orang kan pasti koleksi dia punya cerita sendiri, misalkan koleksi nih sepatunya kolab sama apa, atau apa. Kalau kita nggak, kalau gua yang gua suka baru beli. Gua nggak tau (sejarahnya). Itu basic-nya yang pecinta banget sih," sambung Rheno, adik Regina.

2. Ingin Tampil Beda dari Penyanyi Lain

Rheno disebut lebih dulu menggilai sneakers. Namun saat ini malah koleksi Regina yang jumlahnya lebih banyak. Baik ketika tampil di atas panggung atau OOTD harian, sneakers tak pernah lepas dari fashion item Regina.

"Biasanya kan penyanyi itu kayak labelnya itu pake heels, aku pengen bikin beda dan emang aku dari dulu emang suka sneakers. Maksudnya dari 2016 ini mulai yang ke Jordan, ke Nike, Uptempo. Kalau sebelumnya sih kayak sneakers-sneakers biasa doang," sambung Regina.

Baik Regina maupun Rheno sama-sama punya sekitar 30an lebih koleksi sneakers di rumahnya. Saking banyaknya, kadang mereka pun bingung harus pakai sepatu yang mana.

"Misalnya kebanyakan sepatu bingung juga ya. Jadi coba kalian lihat sehari-hari liat saya pasti cuma pakai vans butut doang," sambung Rheno.

3. Sneakers Favorit Regina dan Rheno

Di antara puluhan koleksi sneakers mereka, duo kakak beradik ini sama-sama punya model favorit. Reinga punya sepatu limited edition versi Valentine yang kini sudah tak diproduksi lagi, sementara Rheno punya model yang tak kalah langkanya.

"Saya ada nih, Jordan 11 Lab 4, sepatu item Jordan 4, jadi sepatu itu yang dikasih Michael Jordan ke Barack Obama. Itu yang keren," ungkap Rheno.

"Kalau aku jordan 1. Aku itu ngincer banget yang Jordan 1, ada warna pink, itu yang Valentine. Itu khusus edisi valentine dan itu cuma beberapa doang edisi Valentine doang di tahun 2016, jadi nggak keluar lagi. Jadi memang pas aku lagi ke suatu exhibition gitu, terus lihat, ada. Terus size-nya tinggal satu dan itu size aku," tutup Regina.

Artis Penggila Sneakers Lainnya..

REKOMENDASI
TRENDING