SELEBRITI

Gading Marten Punya 300 Sneakers Lebih, Harganya Ada Jutaan Rupiah!

Selasa, 05 November 2019 15:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Gading Marten © KapanLagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setiap artis pasti punya tuntutan untuk selalu tampil kece di setiap saat. Maka bukan hal mengejutkan jika mereka kerap terlihat tampil dengan fashion item bermerk dan harganya mahal, seperti salah satunya Gading Marten.

Selain mengoleksi motor gede, ternyata mantan istri Gisella Anastasia itu juga penggila sepatu sneakers. Kepada awak KapanLagi.com, Gading menyebut jika dirinya memiliki ratusan koleksi sepatu sneakers dengan berbagai merk.

"Udah nggak keitung, terakhir di atas 300an lebih. Paling suka Jordan, saya pakai pasti Jordan. Ada beberapa bentuk-bentuk aneh, tapi buat koleksi aja," ungkap Gading saat dijumpai KapanLagi.com di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/11).

1. Harga Sepatu Gading Marten Bervariasi

Gading tak terlalu ambil pusing mengenai harga dari sepatu yang disukainya. Jika merasa ada yang cocok, meskipun mahal, bintang film LOVE FOR SALE itu pasti tak ragu-ragu untuk merogoh kocek dalam-dalam.

"Jordan harga retail biasanya 2 sampe 3 juta, tapi kalau yang udah reseller orang jual udah suka-suka, kadang ada dari harga 2 juta bisa sampai 10 juta, cuma kalau suka banget ya beli aja," sambungnya.

2. Tak Pernah Jual Sepatu yang Sudah Rusak

Tak bisa dipungkiri jika banyak koleksi Gading yang sudah rusak karena terlalu sering dipakai. Namun ayah satu anak ini tak pernah menjualnya demi kepentingan koleksi. Menurut Gading, tak peduli seperti apa perawatannya, yang namanya sepatu pasti ada masanya untuk rusak.

"Selama ini sih belum ada yang gue jual, jebol banyak, karena sepatu itu kalau nggak dipakai, disimpen di lemari jebol juga, jadi mending dipakai. Perawatannya dicuci, dijemur, disimpen, dipakaiin AC silikajel, tapi tetep aja namanya umur sepatu," jelas Gading lebih jauh.

"Warna nggak (masalah). Saya berani pakai warna pink, kuning jreng. Tapi kalau buat sehari-hari, kalau nggak putih ya hitam, tapi bahan kulit biar bersihinnya gampang, kalau sweat susah, keinjek-injek orang sayang," tutup pria berusia 37 tahun itu.


REKOMENDASI
TRENDING