SELEBRITI

Bentar Lagi Menikah Ini 10 Potret Transformasi Nikita Willy, Manis Saat Debut di 'JIN DAN JUN' - Dijuluki Ratu Sinetron

Rabu, 16 September 2020 12:11

Nikita Willy (credit: Instagram.com/nikitawillyofficial94; kapanlagi.com/AgusApriyanto/)

Kapanlagi.com - Perayaan ulang tahun ke-26 Nikita Willy tahun ini dirasakan berbeda dari sebelumnya. Pasalnya ia diketahui akan segera melepas masa lajang bersama Indra Priawan Djokosoetono yang baru saja melamarnya beberapa waktu lalu. Keduanya bahkan telah melakukan berbagai foto prewedding dengan busana adat yang begitu menawan satu sama lain.

Pesona artis cantik Nikita Willy memang tak pernah pudar di usianya yang makin matang. Penampilannya bahkan selalu mencuri perhatian dari masa ke masa yang diketahui sudah berkarir sejak usia belia. Tak heran jika pengalaman dan aktingnya di dunia peran mampu membuatnya meraih banyak prestasi dan penghargaan berkat kerja kerasnya tersebut.

Kini Nikita Willy termasuk salah satu artis muda yang sangat diperhitungkan bakatnya sebagai pemain film dan sinetron. Menariknya sejak Nikita Willy kerap bermain dalam berbagai judul sinetron ia sering mendapat julukan sebagai ratu sinetron yang sukses memainkan berbagai karakter tokoh.

Selain pandai berakting di depan kamera, Nikita juga memiliki wajah imut dan cantik yang menawan sejak usianya masih belia. Kini ia pun telah menjadi gadis cantik dan makin elegan dengan penampilan memukau di setiap kesempatan.

Berikut 10 potret transformasi Nikita Willy dari masa ke masa yang imut dan cantik sejak kecil.

 

1. Mengawali Karir Sejak Usia Belia

Artis cantik yang lahir pada 29 Juni 1994 ini diketahui sudah berkarir di dunia hiburan sejak tahun 2000 silam. Dimana pada saat itu Nikita masih cukup belia yakni berusia 6 tahun. Ia debut lewat sinetron pertamanya berjudul JIN DAN JUN yang mengantarkan namanya sukses sebagai artis di dunia peran. Saat usianya masih kecil Nikita bahkan sudah banyak mengasah kemampuannya sebagai seorang artis cilik berbakat. Sebut saja salah satunya adalah menari serta dunia modelling.

2. Berwajah Imut dan Menggemaskan

Wajah imut Nikita Willy saat usianya masih belia cukup  banyak menarik perhatian penonton yang terpukau dengan pesonanya. Seperti dalam potret ini ketika Nikita Willy berpose bareng ibundanya yang menemani saat Nikita terlihat tengah mengikuti balet lengkap dengan busana berwarna pink tersebut. Nikita yang masih berusia belia begitu menggemaskan bak balerina kecil yang imut abis dengan senyuman manis. Setuju nggak KLovers?

3. Mulai Populer di Dunia Hiburan

Nama Nikita Willy semakin dikenal masyarakat luas saat ia berperan sebagai Bintang di sinetron BULAN DAN BINTANG tahun 2003 silam. Lewat sinetron tersebut Nikita mulai meraih kepopuleran dan tenar sebagai artis cilik pada masanya. Bersama dengan sejumlah rekan seleb cilik seperti Rimarsha, Nikita berhasil mencuri perhatian penonton lewat akting yang memukau. Tentunya masih ingat bukan KLovers?

4. Anak Sulung dari Dua Bersaudara

Seperti diketahui mengenai kehidupan pribadi keluarganya, Nikita Willy merupakan putri sulung dari dua bersaudara. Dimana ia memiliki seorang adik bernama Nona Willy yang punya jarak usia tak terpaut jauh. Sedangkan orang tua Nikita memiliki darah keturunan Minang yang selalu mendukung karirnya hingga sukses seperti sekarang.

5. Selalu Sukses di Dunia Peran

Di usianya yang beranjak remaja, karir Nikita semakin naik daun dan banyak mendapat tawaran main di sejumlah sinetron layar kaca. Bahkan setiap judul sinetron yang diperankan oleh Nikita Willy selalu mendapat respon positif dan baik dari para penonton hingga sukses jadi tayangan layar kaca favorit. Selain itu saat memainkan peran di sinetron, Nikita selalu sukses membuat penonton terbawa perasaan.

6. Mulai Mencoba Bidang Lain

Tak hanya sebagai artis di dunia peran, Nikita mulai mencoba berbagai bidang lain di dunia hiburan, salah satunya sebagai seorang penyanyi. Suaranya bahkan tak kalah seperti penyanyi profesional lainnya yang juga mencapai kesuksesan sama seperti berbagai perannya di sinetron ataupun film. Setidaknya ada sejumlah single dan album kompilasi yang dinyanyikan Nikita Willy sejak 2009 silam. Selain itu Nikita Willy juga menjajal dunia presenter serta modelling.

7. Punya Julukan Ratu Sinetron

Kesuksesan Nikita Willy di dunia peran serta cukup banyak bermain di berbagai judul sinetron membuat namanya kerap mendapat julukan sebagai ratu sinetron. Ia pun sering mendapat peran tokoh protagonis yang kerap menguras emosi penonton. Berkat aktingnya yang memukau di dunia peran, Nikita bahkan cukup banyak mendapat penghargaan bergengsi di dunia hiburan lewat bakatnya sebagai artis yang memiliki prestasi serta karir cemerlang.

8. Selalu Memesona dari Masa ke Masa

Pesona cantik Nikita Willy memang terlihat tak pernah pudar dari masa ke masa. Bahkan penampilannya selalu saja memesona dengan berbagai gaya yang pernah di coba Nikita Willy. Baru-baru ini Nikita semakin modis dan elegan tampil lebih tertutup dengan busana menawan seperti dalam potret ini. Berbagai pujian dari warganet bahkan tak hentinya membanjiri kolom komentar akun Instagram pribadinya.

9. Resmi Dilamar Kekasih

Mengenai hubungan asmaranya, Nikita Willy baru-baru ini dilamar oleh kekasihnya yakni Indra Priawan pada pertengahan tahun ini. Sebuah cincin dengan berlian mewah telah tersemat di jari manis Nikita Willy sebagai ikatan pertunangan keduanya yang tak lama lagi bakal melepas masa lajang. Prosesi lamaran tersebut bahkan digelar cukup meriah dan mewah dengan dihadiri kerabat terdekat mereka.

10. Elegan Saat Prewedding

Melakukan foto prewed juga tak bisa dilewatkan keduanya sebelum menuju pernikahan seperti dalam potret ini. Menariknya berbagai pemotretan yang dilakukan tersebut, mengusung berbagai tema dengan busana Indonesia yang membuat mereka tampak sangat serasi. Salah satunya dalam potret ini saat Nikita dan Indra Priawan melakukan prewed dengan memakai busana khas Minangkabau. Sangat elegan bukan KLovers?

Nah itulah 10 potret transformasi Nikita Willy dari masa ke masa yang begitu memesona. Kecilnya imut dan cantik kini makin elegan serta menawan. Setuju nggak KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING