SELEBRITI

Akan Beradu Akting dengan Nikita Willy di Sinetron Terbaru, Rizky Billar Ungkap Cara Bangun Chemistry

Senin, 31 Agustus 2020 21:20

Nikita Willy - Rizky Billar © Instagram.com

Kapanlagi.com - Rizky Billar akhirnya kembali hadir menghiasi layar kaca dengan membintangi sinetron terbaru berjudul Cinta Nikita. Aktor berusia 25 tahun ini pun sangat bersyukur karena kali ini ia juga berkesempatan untuk beradu akting dengan Nikita Willy.

"Kembali ke habitat ini. Ya ini pekerjaan yang membesarkan nama saya, alhamdulillah bisa balik lagi setelah mencoba hal baru akhirnya bisa syuting (sinetron) lagi," ungkap Rizky Billar saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, (30/8) Minggu sore.

"Selalu bersyukur, apa yang dijalani, mumpung bisa kerja ya disyukurin dong, harus maksimal. Ini projek pertama saya sama Nikita Willy," lanjutnya.

1. Merasa Sempat Nervous

Selain itu, lelaki asal Medan, Sumatera Utara ini pun mengaku awalnya merasa sedikit gugup karena akan beradu akting dengan Nikita Willy, yang dijuluki ratu sinetron. Meski begitu, ia akhirnya bisa menyesuaikan karena menurut Rizky Billar dengan jam terbang yang dimiliki lawan mainnya membuatnya bisa enjoy.

"Nervous sih, tapi ternyata nggak terlalu susah ya karen Nikita Willy emang ratu sinetron dikenalnya, sebenarnya dengan siapapun dia bisa main dengan baik dan bisa membangun chemistry dengan baik ya karena punya banyak pengalaman, untuk nyesuain enjoy aja, apa lagi dia asik, sering sharing, bagi ilmu gitu, dan saya juga belajar juga dari dia," ujar Rizky Billar.

2. Bangun Chemistry

Rizky Billar pun juga menceritakan bagaimana cara ia bisa membangun chemistry dengan Nikita Willy dalam sinetron terbaru ini. Ia bahkan sampai mencari cara agar bisa ngobrol dan sharing dengan lawan mainnya.

"Ini lawan main artis besar, bisa nggak ya ngimbangin, akhirnya lama-lama bisa cair kok, di luar set ngobrol, sharing, dan lama-lama enak nyambung. Akhirnya mulai enak lah gitu ngejalaninnya apa lagi ini drama komedi, jadi nggak terlalu tegang," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING