SELEBRITI

Berat Badan Stabil, Ini Cara Yeyen Lidya Pertahankan Tubuhnya

Helmi Romadhon  |  Minggu, 01 Januari 2017 22:15

Berat Badan Stabil, Ini Cara Yeyen Lidya Pertahankan Tubuhnya

Kapanlagi.com - Usia Yeyen Lidya kini sudah menginjak 38 tahun. 16 tahun yang lalu, Yeyen juga sudah melahirkan seorang anak perempuan. Namun meski begitu, penampilan pemain film CEK TOKO SEBELAH ini masih terlihat cantik penuh pesona dengan tubuhnya yang langsing.

Diakui Yeyen, selama setahun kemarin berat badannya memang cukup stabil. Ia berhasil mempertahankan berat badannya di angka 58 kilogram. Namun uniknya, wanita yang mulai aktif di dunia entertainment sejak tahun 2006 ini menganggap tubuhnya seperti lontong.

"Setahun aku juga masih 58 kilo. Tetapi gak kaya orang orang bentuknya, kalau aku kaya lontong," katanya seraya tertawa saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (1/1).

Yeyen Lydia tetap langsing di usia 38 tahun © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoYeyen Lydia tetap langsing di usia 38 tahun © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Berhasil mempertahankan bentuk tubuh bukanlah hal yang instan. Yeyen juga melakukan gaya hidup sehat, seperti rajin berolahraga. Ada beberapa jenis work out yang ia geluti selama 2016 kemarin. Apa saja ya?

"Kalau olahraga baru rutin satu tahun ini. Panggil guru ke rumah. Dari pada rugi kalau ke sana karena macet sudah bayar lagi. Dari boxing, TRX (Total Body Resistance Exercise), gym. Sejam cukup," lanjut wanita kelahiran Salatiga, 5 Mei 1978 ini.

Bukan hanya membuat tubuhnya yang tetap langsing, namun rajin olahraga juga berpengaruh pada penampilannya yang awat muda. "Olahraga ngaruh. Makanan ngaruh. Aku mau 39 tahun. Makanan aku jaga kayak beras merah. Terus tidur. Aku hobi tidur. Sama pikiran jangan yang susah-susah," pungkasnya.

Simak berita yang ini juga ya!

Perayaan Natal Ala Ferry Salim, Bagi-Bagi Kado Untuk Anak Yatim
Lihat Seorang Anak Tak Dapat Kado Natal, Shandy Aulia Tak Tega
Sejumlah Artis 'Makan Siang Natal' Bersama Anak Yatim dan Lansia
5 Tahun Pernikahan, Shandy Aulia Buat Video Pendek Romantis
Cinta Batik, Shandy Aulia Ikut Aksi Amal Bantu Anak Indonesia

(kpl/aal/mhr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -