Berbagi Ilmu, Dennis Adishwara Jadi Pengajar

Rabu, 17 Februari 2010 09:33 Penulis: Erlin
Berbagi Ilmu, Dennis Adishwara Jadi Pengajar Dennis Adishwara Foto: Deni
Kapanlagi.com - Pengetahuan yang dimiliki Dennis Adishwara soal dunia perfilman, kini akan dibagi-baginya, pasalnya bintang film/sutradara ini akan mengajarkan segala tentang pembuatan film.

Sampai saat ini Dennis masih tetap mengasah ketrampilannya berperan dengan main beberapa sinetron. Namun terlepas dari itu, dia juga berbagi ilmu dengan mengajar materi soal film. "Ya, masih main (sinetron lepas, red) juga serta meramaikan teman-teman dengan kegiatan soal film. Kebetulan saya bantuin yang ngajar penulisan naskah film pendek. Kalau saya pertemuan sedikit lalu diakhiri dengan buat film. Tapi nggak melulu penulisan naskah tapi aspek lain juga yang berkenaan dengan film," ungkap Dennis yang ditemui di kampus Bina Nusantara sebelum ke STC Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (16/2).

Dennis yang jadi pengajar sejak Agustus lalu ini, memberikan materi teori dan praktek pada murid-muridnya. "Begitu di kelas saya berikan teori dulu, begitu keluar kelas ya ayo kembali ke dunia nyata. Dan siklusnya seperti itu. Murid kerap share juga walau mereka belum banyak bikin film tapi secara rumahan ya," ujarnya.    

(kpl/dis/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING