Bercerai, Tiwi Sakuramoto: Harta Kita Berdua Cuma Buat Reo

Kamis, 23 Maret 2017 18:15 Penulis: Natanael Sepaya
Bercerai, Tiwi Sakuramoto: Harta Kita Berdua Cuma Buat Reo Tiwi Sakuramoto © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Mantan personel T2, Tiwi Sakuramoto, akhirnya sampai ke titik di mana ia harus mengakhiri rumah tangganya bersama Shogo Sakuramoto. Meski pihak suami berusaha mempertahankan rumah tangga, namun fokus Tiwi sendiri lebih kepada mengantisipasi berbagai kemungkinan dan kehidupan sang anak, Reo Athar Sakuramoto.

"Dari pihak suami mempertahankan, kita ada obrolan kemungkinan akan begini-begini. Ini bukan egois, selama setahun kita bisa nilai apa sih yang terbaik buat kita. Kondisi rumah juga kalo suasana dingin gak enak. Respect satu sama lain, keadaan lebih baik lagi," ujar Tiwi saat ditemui di Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/3).

Sikap untuk membuang ego pun diakui Tiwi ditempuhnya bersama Shogo demi sang anak. Ia juga mengungkapkan kalau sampai saat ini komunikasi antara dirinya dan Shogo tetap berjalan dengan baik. Begitu juga dengan pembagian tugas untuk mengurus anak.

Soal pembagian harta, Tiwi Sakuramoto dan Shogo sepakat untuk memberikannya pada anak © KapanLagi.com/Mathias PurwantoSoal pembagian harta, Tiwi Sakuramoto dan Shogo sepakat untuk memberikannya pada anak © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

"Anak seringnya sama aku kalau jadwal Reo Sabtu-Minggu sama Shogo. Kalau aku keluar kota, saya bilang Shogo, 'Reo di rumah dulu ya,' Komunikasi masih baik. Acara sekolah Reo kita datang berdua. Reo gak akan kurang satu apapun," lanjutnya.

Selain itu Tiwi juga menepis adanya isu seperti KDRT hingga orang ketiga yang menyebabkan rumah tangganya dan Shogo berakhir. Sedangkan untuk ke depannya, penyanyi bernama asli Prastiwi Dwiarti ini menjelaskan kalau ia dan Shogo sepakat kalau harta mereka berdua hanya akan diberikan untuk anak.

"(KDRT) Alhamdulillah gaK ada. Gak ada. Insya Allah gak ada orang ketiga. Saya juga harus hidup dan survive, karir, mencoba untuk bisa (bertahan di dunia entertainment) ya. (Kalau soal) Harta kita berdua cuma buat Reo," pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING