Shogo Dikabarkan Bangkrut, Tiwi Eks T2 Akhirnya Angkat Bicara

Kamis, 23 Maret 2017 15:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Shogo Dikabarkan Bangkrut, Tiwi Eks T2 Akhirnya Angkat Bicara Tiwi Sakuramoto/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tiwi eks T2 atau Tiwi Sakuramoto menjalani sidang perceraian keempatnya kemarin. Setelah pisah rumah selama kurang lebih satu tahun, Tiwi dan suaminya, Shogo Sakuramoto, memilih untuk mengakhiri biduk rumah tangga yang mereka bina sejak 4 tahun silam.

Agenda sidang kemarin adalah replik, di mana hakim mendengarkan jawaban wanita 31 tahun itu atas sanggahan sang suami. "Hari ini sidang replik. Itu jawaban saya atas sanggahan Shogo. Ada beberapa kendala jadi saya telat. Pas ke sini, awal aku dianter supir, tidur. Aku dateng sendiri kaya diputar maps," jelasnya saat ditemui Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/3).

Wanita bernama asli Prastiwi Dwiarti ini tak ingin membeberkan repliknya atas sanggahan Shogo. Yang jelas, ia ingin meluruskan berita miring yang sempat memberitakan bahwa sebab perceraiannya adalah karena Shogo sudah bangkrut dengan bisnisnya.

Tiwi menutup mulut soal repliknya kepada Shogo/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoTiwi menutup mulut soal repliknya kepada Shogo/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Ada deh jawabannya. Doain yang terbaik aja. Pemberitaannya miring. Ini mengganggu kinerja Shogo dan aku. Kemarin sempat ketemu, dia nggak bangkrut, sangat mengganggu (pemberitaannya). Dia berhubungan dengan customer dan klien. Dia sudah stabil dan kerja lagi. Shogo sama aku kerjanya bisa lebih lancar lagi. Minta doa yang terbaik. Nggak ada yang mau perpisahan, kita mau jalan terbaik untuk kita berdua dan anak," ungkap Tiwi.

Eks personel T2 ini tak menuntut banyak hal dari Shogo, kecuali tanggung jawab nafkah lahir batin untuk putra mereka Reo Sakuramoto. "Buat Reo aja semuanya. Kalau buat aku, tidak menuntut apapun yang penting kerjaku bagus, dia bagus dan untuk Reo aja. Mudah-mudahan dari klarifikasi ini baik-baik aja," lanjutnya.

Tiwi menegaskan bahwa ia punya hak untuk tetap merahasiakan apa yang terjadi dalam rumah tangganya. "Aku punya hak untuk tidak terlalu terbuka dengan kehidupan keluarga. Hanya segelintir orang yang tahu (permasalahannya)," tandasnya.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING