Beredar Inisial Artis B & MK Yang Terjerat Kasus Narkoba, Ini Kata Humas BNN

Selasa, 20 Februari 2018 16:38 Penulis: Ahmat Effendi
Beredar Inisial Artis B & MK Yang Terjerat Kasus Narkoba, Ini Kata Humas BNN Artis Terlibat Narkoba cr: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Publik tanah air kembali dikejutkan oleh penangkapan sejumlah selebriti yang terjerat kasus narkoba. Bukan lagi satu atau dua orang, melainkan ada tiga nama artis yang tertangkap secara bergiliran. Fachri Albar, Roro Fitria dan Dawiya putri Elvy Sukaesih adalah beberapa nama bintang yang baru ditangkap pihak Kepolisian.

Penangkapan artis yang menggunakan narkoba dalam waktu hampir bersamaan menjadi perhatian besar di masyarakat. Apalagi nama-nama yang tertangkap adalah mereka yang sudah lama berkancah di dunia hiburan tanah air.

Kini pertanyaan dan rasa penasaran masyarakat terus tertuju pada daftar nama artis yang menjadi buruan Polisi dan BNN. Dari isu yang tersebar di sosial media, mencuat inisial nama di antaranya B dan MK. Netizen dibuat penasaran dengan kebenaran di balik munculnya dua inisial artis tersebut.

Selebriti yang terjerat kasus narkoba. Kini muncul desas desus artis berinisal B & MK yang terkena masalah yang sama. cr: KapanLagi.com/Budy SantosoSelebriti yang terjerat kasus narkoba. Kini muncul desas desus artis berinisal B & MK yang terkena masalah yang sama. cr: KapanLagi.com/Budy Santoso

Walau demikian ketika KapanLagi.com berusaha menghubungi Kepala Bagian Humas Badan Narkotika Nasional (BNN), Kombes Pol Sulistriandriatmoko terkait daftar artis yang beredar. Jawaban yang diberikan belum mampu meredam rasa penasaran netizen.

"Saya belum tahu," jawab Kombes Pol Sulistriandriatmoko ketika dihubungi via Whatsapp, Selasa (20/2).

Hingga hari ini BNN memang tidak menyampaikan secara jelas ke publik siapa saja artis yang berada dalam incaran. Meski demikian daftar artis yang terlibat narkoba tampaknya bakal terus bertambah karena jaringan pengedar barang haram tersebut memang sulit dihapuskan sepenuhnya dari industri hiburan tanah air. Well, semoga ada penyelesaian dari masalah laten ini.

 

(kpl/apt/sjw)


REKOMENDASI
TRENDING