SELEBRITI

Beredar Video Ciuman Diduga Adhisty Zara dengan Niko Al Hakim, Begini Respons Ibunda

Sabtu, 31 Juli 2021 11:00

Video diduga Adhisty Zara viral © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Agustus tahun lalu industri hiburan tanah air dihebohkan oleh video kemesraan Adhisty Zara dengan mantan kekasihnya bernama Zaki Pohan. Karena video tersebut, bintang muda yang karirnya tengah naik daun ini mendapat kecaman dari publik.

Cap negatif yang tak henti membanjiri membuat Zara putuskan rehat dari dunia entertainment dan sosial media selama beberapa waktu. Sebelum akhirnya kembali aktif menjalani aktivitasnya sebagai seorang aktris.

Jumat kemarin (30/7/2021) dara berusia 18 tahun ini kembali membuat masyarakat tercengang dengan kemunculan video diduga kuat dirinya berciuman dengan Niko Al Hakim. Video itu diketahui diunggah oleh Zara di second account Instagram-nya dengan mode close friend. Namun oleh orang dalam mode tersebut malah disebarkan luas.

Pihak KapanLagi.com sudah coba hubungi Zara untuk mendapatkan konfirmasi atas viralnya video tersebut. Namun rupanya tidak ada respons. Saat menghubungi Sofia Yulinar selaku ibunda, wanita tersebut mengaku belum melihat video yang tersebar luas.

"Aduh maaf saya belum bisa komentar apa-apa. Saya juga belum tahu, belum lihat videonya. Saya cuma dengar-dengar saja," kata Sofia lewat sambungan telepon.

1. Komentar Ibu dan Kakak Adhisty Zara

Sofia Yulinar mengatakan bila video ciuman yang sedang ramai dibicarakan adalah video lama. Ketika ditanya tentang perasaan sebagai ibu melihat sang anak sampai dua kali terjerat masalah serupa, ia tak tahu menanggapi bagaimana.

"Itu video lama. Saya kan belum lihat videonya, gimana bisa tahu perasaan saya," ucapnya.

Sementara itu Hasyakyla Utami selaku kakak sempat memberikan pendapat menohok di Instagram Story tentang kelakuan sang adik. Ia merasa kesal sampai menuliskan pernyataan cukup pedas.

"Satu kali khilaf, dua kali kayaknya tolol. Capek kena imbasnya, men. Sorry banget nih bukannya mulut gue lemes," tulis Kyla seperti dikutip KapanLagi.com dari gambar tangkap yang beredar.

"Liam sama Noel beda jauh. Gigi sama Bella beda jauh. Kendal sama Kylie beda jauh. Fisik maupun sifat ya. Ngomong aja sih. Bebas nangkepnya mau gimana," tuntasnya dalam Story berikutnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING