SELEBRITI

Beredar Video Ciuman Mirip Adhisty Zara dan Okin Mantan Suami Rachel Venya

Jum'at, 30 Juli 2021 12:00

Adhisty Zara credit: instagram.com/zaraadhsty - Okin credit: instagram.com/okintph

Kapanlagi.com - Dunia maya dihebohkan dengan beredarnya sebuah video pendek yang memperlihatkan dua orang mirip Adhisty Zara dan Niko Al Hakimmantan suami Rachel Venyasedang berciuman. Hal ini ramai dibahas setelah beberapa screen shot memperlihatkan dua orang beredar di sosial media.

Netizen pun kemudian menyebarkan video yang merupakan tangkapan layar, terlihat wanita yang mirip Adhisty Zara dan seorang pria yang diduga adalah Okin mantan Rachel Venya sedang berciuman. Video ini sendiri diunggah secara closed friend oleh akun Instagram cintakitkat.

video viral mirip Adhisty Zara dan Niko Al Hakim credit: Twitter/@kaylasyajjvideo viral mirip Adhisty Zara dan Niko Al Hakim credit: Twitter/@kaylasyajj

Di waktu yang hampir bersamaan dengan video yang ramai dibahas di Twitter ini. Adhisty Zara mengunggah story hanya dengan caption bertuliskan "basi". Saat ini, Zara juga menutup kolom komentar di Instagramnya.

Hingga berita ini diturunkan, tim KapanLagi masih berusaha untuk menghubungi pihak terkait.

1. Video Bareng Pacar Pernah Viral

Di tahun 2020 dulu, nama Zara juga pernah ramai dibahas karena video berdurasi 15 detik yang memperlihatkan Zaki Pohak meremas dadanya. Kala itu keduanya memang merupakan sepasang kekasih. Sebenarnya video yang diunggah di Instagram Story miliknya itu telah dihapus, tapi sudah langsung beredar di kalangan netizen.

Selang beberapa hari sejak kehebohan video mesra muncul, Adhisty Zara akhirnya buka suara kepada media. Namun, tak banyak yang diungkapkan oleh pemeran utama film DUA GARIS BIRU dan MARIPOSSA ini saat diminta untuk memberikan klarifikasi melalui sambungan telepon.

"Tolong hargai privasi aku juga ya kak, karena keluarga aku juga butuh waktu, makasih," ungkap Zara dilansir Selebrita Trans7.

Seperti diketahui, keluarga Zara juga terseret dalam kontroversi video mesra ini. Sebelum Zara berhasil dihubungi oleh awak media, sang ibunda serta kakak, Sofia Yulinar dan Hasyakyla Utami, tidak tinggal diam secara aktif meminta netizen untuk tidak menghakimi tindakan gadis yang baru genap berusia 17 tahun pada 21 Juni lalu ini.

Selain itu, adik Zara yang masih kecil pun juga turut dibully oleh publik dengan kata-kata yang tidak pantas. Kalimat-kalimat tak mengenakkan itu dikirimkan oleh netizen ke akun Instagram adik laki-laki Zara, Kinan.


REKOMENDASI
TRENDING