SELEBRITI

Skandal Video Nakal Tak Surutkan Kebintangan Adhisty Zara, Berikut Film dan Serial Terbaru Yang Dibintangi

Kamis, 20 Mei 2021 15:32 Penulis: Canda Dian Permana

Adhisty Zara (credit: instagram.com @zaraadhsty)

Kapanlagi.com - Sejak memutuskan lulus dari idol group JKT48 yang membesarkan namanya, karir Adhisty Zara sebagai aktris meroket tajam. Ia bahkan diprediksi menjadi salah satu bintang muda dengan masa depan cerah.

Beberapa waktu lalu Zara sempat terlibat dalam skandal video nakal bersama mantan kekasihnya bernama Zaki Pohan. Setelah memutuskan untuk off dari sosial media untuk menenangkan diri dari hujatan netizen, ia pun bangkit dan melanjutkan kegiatannya di bidang seni peran.

Berikut daftar film serta serial yang sudah dan akan tayang dibintangi dara kelahiran Bandung, 17 tahun lalu ini....

 

1. 'I HEAR(T) YOU'

I HEAR(T) YOU merupakan proyek akting pertama yang Adhisty Zara kerjakan setelah vakum selama masa pandemi. Diproduksi oleh Screenplay Productions pada bulan September 2020, serial besutan Annisa Meutia ini memadukan unsur drama dengan sentuhan fantasi.

Serial sepanjang sepuluh episode ini bercerita tentang cowok SMA bernama Mario (diperankan oleh Junior Roberts) yang memiliki kemampuan membaca pikiran orang. Suatu hari ia dibuat penasaran dengan Rona, anak baru di sekolah yang pikirannya tidak bisa ia dengar.

2. 'VIRGO AND THE SPARKLINGS'

Usai mengerjakan serial I HEAR(T) YOU, Adhisty Zara langsung tancap gas dalam proyek live action VIRGO AND THE SPARKLINGS. Film besutan Ody C Harahap ini sejatinya akan memulai proses principal photography pada kuartal pertama 2020, namun berkenaan dengan pandemi, semua harus dijadwal ulang.

Film yang menjadi bagian dari waralaba Bumilangit Cinematic Universe ini berkisah tentang Riani, vokalis band Virgo and The Sparklings yang bisa memancarkan kekuatan listrik juga api dari tangannya. Selain Zara, film ini turut dibintangi Mawar De Jongh, Satine Zaneta, Rebecca Klopper, dan Ashira Zamita.

3. 'KELUARGA CEMARA 2'

Setelah VIRGO AND THE SPARKLINGS, Adhisty Zara lanjut syuting KELUARGA CEMARA 2 yang disutradarai oleh Ismail Basbeth. Ia kembali memerankan tokoh Euis yang pada film pertamanya berhasil mencuri hati penonton.

Sama seperti VIRGO AND THE SPARKLINGS, KELUARGA CEMARA 2 sedianya syuting pada tahun 2020 dengan estimasi perilisan akhir tahun. Namun karena pandemi, syuting baru bisa dijalankan pada Februari lalu.

4. 'BEFORE I MET YOU'

Adhisty Zara beradu akting dengan Bryan Domani, Jeremy Thomas dan Kevin Ardilova dalam film BEFORE I MET YOU yang diproduksi oleh RA Pictures. Dalam drama satu ini, Zara ditantang terlibat sebuah sequence car crash yang mana belum pernah dilakoni sebelumnya.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada bocoran akan seperti apa ceritanya. Namun film besutan Angling Sagaran ini patut diantisipasi kehadirannya.

5. 'LIVE WITH MY KETOS'

Yang terakhir, Adhisty Zara tengah menjalani proses syuting serial LIVE WITH MY KETOS besutan Annisa Meutia. Serial yang akan tayang di layanan streaming Vidio ini merupakan adaptasi novel Wattpad berjudul sama karya Matcharay_.

LIVE WITH MY KETOS yang juga dibintangi Arbani Yasiz berkisah tentang perseteruan tanpa ujung antara ketua OSIS bernama Alvaro dengan Gabriella yang terkenal sebagai bad girl. Sebuah kejadian akhirnya membuat mereka dijodohkan oleh orangtua masing-masing.

 


REKOMENDASI
TRENDING