SELEBRITI

Beredar Video Ciuman Mirip Adhisty Zara, Hasyakyla Utami Berikan Komentar Menohok: Capek Kena Imbasnya!

Sabtu, 31 Juli 2021 14:57 Penulis: Gilang Kurniawan

Hasyakyla; instagram.com/hasyakyla

Kapanlagi.com - Setelah Agustus tahun lalu namanya menjadi topik hangat karena sebuah video yang menunjukkan Adhisty Zaradengan mantan pacarnya Zaki Pohan tengah bermesraan. Video yang sempat membuat heboh tersebut membuat Zara mendapat banyak kecaman dari Netizen.

Kendati kehebohan video mesra Zara sudah berlalu hampir satu tahun lalu, Jumat (29/7) publik kembali dihebohkan dengan sebuah video yang diduga adalah Zara tengah berciuman dengan seorang duda yang disinyalir adalah Niko Al Hakim, mantan suami Rachel Vennya.

Pihak KapanLagi.com telah berusaha menghubungi Zara untuk memperoleh konfimasi. Namun, hingga kini masih belum ada respon. Sang ibu, Sofia Yulinar pun mengaku belum melihat video yang tengah beredar di sosial media tersebut.

"Aduh maaf saya belum bisa komentar apa-apa. Saya juga belum tahu, belum lihat videonya. Saya cuma dengar-dengar saja," ungkap Sofia lewat sambungan telepon.

1. Hasyakyla Utami Berikan Komentar Pedas

Video yang memperlihatkan kemesraan sosok yang diduga Zara dan Okin ini pun langsung menuai banyak respon, tak terkecuali sang kakak, Hasyakyla Utami. Dalam sebuah IG story ia memberikan komentar cukup pedas yang diduga ditujukan pada sang adik.

"Satu kali khilaf, dua kali kayaknya tolol. Capek kena imbasnya, men. Sorry banget nih bukannya mulut gue lemes," tulis Kyla seperti dari sebuah akun gosip.

Semakin menguatkan bahwa komentar tersebut ditujukan pada adiknya setelah Hasyakyla menyebutkan beberapa sosok bersaudara yang memiliki banyak sekali perbedaan.

"Liam sama Noel beda jauh. Gigi sama Bella beda jauh. Kendal sama Kylie beda jauh. Fisik maupun sifat ya. Ngomong aja sih. Bebas nangkepnya mau gimana," tutupnya dalam IG story.

"Credit:

 

 


REKOMENDASI
TRENDING