SELEBRITI

Berjalan di Runaway JWF 2020, Zee Zee Shahab Belajar dari Model-Model Muda

Selasa, 29 Oktober 2019 14:00 Penulis: Canda Permana

Zee Zee Shahab di JFW 2020 © KapanLagi.com/Matias Purwanto

Kapanlagi.com - Nama Zee zee Shahab dikenal sebagai pesinetron dan mantan artis cilik. Namun, pada tahun 2001 iya pernah masuk sebagai finalis Gadis Sampul. Hal ini membuat dirinya dekat dengan dunia fesyen. Ia pun dipercaya untuk memeriahkan Jakarta Fashion Week 2020 yang digelar di Senayan City.

Dalam kesempatan ini, Zee zee menjadi muse dalam runaway membawakan busana muslim vintage dari NBRS Vintage by Temmi Wahyuni. Ditemui usai mentas, Zee zee mengaku tak memiliki kesulitan berarti ketika harus berjalan di atas runaway.

"Kalau jadi muse sih udah beberapa kali ya. Ya mungkin sebenarnya enggak terlalu mengejutkan karena memang sebelum pakai jilbab pun aku sempat pernah jadi model," ucap Zee zee Shahab.

 

 

 

1. Hanya Memerhatikan Beberapa Model

Zee zee juga mengaku tak perlu belajar sendiri untuk berjalan di atas runaway. Ia hanya memerhatikan beberapa model yang kemudian dijadikannya sebagai patokan.

"Nggak (belajar) sih ya, gak sampai harus belajar lagi. Mungkin juga karena banyak model yang bisa dicontoh sekarang jadi pas ngeliat bisa ikutin dan not bad lah," tambahnya.

2. Menjadi Desainer

Tidak jauh dari dunia fesyen, Zee zee pun mencoba untuk masuk lebih dalam menjadi desainer. Saat ini, ia mengaku sudah mendesain beberapa pakaian untuk dijual.

"Aku mainnya dan konsepnya yang sangat casual tapi aku bikinnya ready to wear. Jadi, siapapun bisa pakai. Jadi, baru belajar mulai mendesign saat ini," tukasnya.

(kpl/pur/CDP)

Reporter: Mathias Purwanto.


REKOMENDASI
TRENDING