SELEBRITI

Urus Anak Bersama, Cara Quality Time Zee Zee Shahab Bersama Suami

Senin, 22 Oktober 2018 15:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Zee Zee Shahab dan suami berbagi cerita tentang quality time © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Zee Zee Shahab kini sedang menikmati hari-hari apalagi setelah anggota keluarganya bertambah. Ya, pada bulan Agustus lalu Zee Zee Shahab melahirkan anak kedua. Ia pun mengaku tak ada banyak perubahan semenjak kehadiran sang anak.

"Jadi jarang nonton aja ya, hahaha selain itu kayaknya normal-normal aja, nggak ada yang gimana gitu. Mungkin karena kita juga excited jadi nggak merasa keganggu udah biasa urus anak sendiri. Senang-senang aja," ungkap Zee Zee Shahab bersama suami Prabu Revolusi saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (21/10).

Yang ada ia bersama suami, Prabu Revolusi begitu menikmati keseharian mereka. Apalagi mereka berdua mengurus anak sendiri tanpa bantuan babysitter. Malahan dengan begini adalah cara mereka melakukan quality time.

"Everyday sih bisa dibilang quality time karena memang kita ngurusin sendiri tanpa bantuan ART atau babysitter yang ngebantu mama atau adik kakak, setiap hari quality time buat keluarga kita," ucap wanita kelahiran 31 Maret ini.

1. Cara Bagi Tugas Asuh Anak

Karena itu juga mereka membagi tugas dalam mengasuh sang anak, meski keduanya sama-sama miliki kesibukan. Sebagai pasangan suami istri ini mereka pun saling melengkapi. Jika Prabu Revolusi berada di rumah, ia akan mempersilahkan Zee Zee untuk beristirahat.

"Bagi tugasnya biasanya jam malam saya, karena saya kan biasa berangkat kantor subuh jadi jam 2-3 saya udah bangun. Zee Zee kalau begadang suka saya ambil, sambil siap-siap kerja babynya dekat saya, Zee Zee istirahat. Begitu saya pergi, dia ama Zee Zee," ucap Prabu.

2. Turunkan Berat Badan Pasca Melahirkan

Usai melahirkan anak kedua, Zee Zee Shahab kembali ke rutinitasnya. Ia bahkan kembali menyempatkan untuk bisa berolahraga lari. Menurut Zee Zee, ia memang ingin menurunkan berat badannya sejak sebelum menikah.

"Oh sudah pasti menurunkan jangan ditanya, mau dari sebelum nikah," ucap Zee Zee Shahab ditemui bersama suami Prabu Revolusi di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (21/10).

Olahraga yang dipilih pun lari, hal ini sukses membuatnya lebih bugar dan bisa menurunkan berat badan. Malahan menurut Prabu Revolusi, istrinya ini sedang bersiap untuk ikut maraton lho.

"Tapi dia turunnya udah lumayan banyak sih. Udah signifikan lah turunnya sebulan setelah itu udah lari jogging, sekarang lagi persiapan buat maraton bahkan," imbuh sang suami.

3. Pilih Olahraga Lari

Sebagai seorang selebritis, Zee Zee Shahab merasa kalau dirinya memang harus menjaga penampilan, termasuk berat badan tentunya. Namun di sisi lain, ia memilih olahraga lari karena melihat Prabu yang memang hobi lari.

Jika sebelumnya sudah rutin lari, Zee Zee Shahab harus sempat berhenti karena hamil anak kedua. Bahkan ia masih belum bisa maksimal lari karena melahirkan anak keduanya dengan caesar.

"Dua-duanya pertama ketika ngaca ya Allah gue bulat banget, yang kedua lihat suami suka olahraga jadi niat sendiri. Ini benar-benar satu bulan aku workout tapi nggak semaksimal dulu karena aku lahiran caesar. Setelah itu ini baru berani lah ya buat lari. Harus menyesuaikan dulu, karena kan lahirannya caesar. Mulai jalan, sampai dua bulan ini baru mulai lari lagi," cerita Zee Zee.


REKOMENDASI
TRENDING