SELEBRITI

Bertengkar Hingga Saling Unfollow, Evi Masamba Tegaskan Tak Akan Cerai dengan Arif

Minggu, 24 Maret 2019 23:15 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Evi Masamba dan Arif ©instagram.com/phiutografiastudio

Kapanlagi.com - Reporter: Liputan6.com/Sapto Purnomo

Pernikahan Evi Masamba dengan Arif Hajrianto baru berjalan selama lima bulan. Namun di usia pernikahan yang baru seumur jagung ini, rumah tangga Evi dan Arif sudah mengalami badai besar.

Emosinya yang naik turun dengan drastis selama hamil anak pertama, disebut pedangdut asal Sulawesi ini sebagai salah satu penyebab pertengkarannya dengan sang suami. Rumor perceraian Evi dan Arif pun mencuat dan ramai diberitakan di dunia maya.

Evi mengetahui rumor ini dan membantahnya dengan tegas. Apapun masalah yang ia hadapi sekarang, Evi memastikan bahwa tidak akan ada perceraian antara dirinya dengan Arif.

 

1. Tagaskan Tak Akan Cerai

Evi menyebut kabar perceraiannya dengan Arif hanyalah omongan orang yang terlalu dibesar-besarkan. Ia memastikan bahwa masalahnya dengan Arif akan selesai dalam waktu beberapa hari lagi.

"Ya namanya kabar ya, ya doain saja. Kalau kabar cerai enggak ada, orang saja melebih-lebihkan," kata Evi Massamba di Jakarta, Jumat (22/3/2019).

2. Masih Saling Unfollow

Hingga saat ini, Evi dan Arif Hajrianto masih saling unfollow akun Instagram satu sama lain. Evi pun menyemangati dirinya sendiri agar lebih kuat dan bisa menghadapi masalah ini tanpa mengganggu kehamilannya.

Ia pun menyesal karena sudah bersikap emosional dan marah-marah kepada Arif. Tetapi Evi menyebut bahwa jika dalam waktu beberapa hari mendatang, pasti ia dan Arif sudah saling follow lagi.

Evi pun menjaga betul kondisi emosi dan fisiknya agar tak sampai terganggu karena masalah ini. "Saya benar-benar fokus menjaga baby-nya jangan sampai nantinya ada apa-alasan. Kasihan kan baby-nya nanti enggak tahu apa-apa kena imbas," tukasnya.

(kpl/lip/phi)


REKOMENDASI
TRENDING