Rayakan Ultah Oma ke-74, Tina Toon & Keluarga Beri Kado Alphard!

Senin, 09 April 2018 07:16 Penulis: Subi Akto
Rayakan Ultah Oma ke-74, Tina Toon & Keluarga Beri Kado Alphard! Tina Toon. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Merayakan momen spesial memang paling menyenangkan kalau bisa dihabiskan bersama-sama orang-orang terkasih. Hal tersebut juga dialami oleh Tina Toon yang baru saja rayakan  ulang tahun Oma tercinta bernama Ana Setiawati yang ke-74 tahun. Namun, yang jadi perhatian adalah kado mewah berupa mobil Alphard!

Tina sendiri mengaku kalau sudah beberapa waktu lalu, Oma-nya menunjukkan ketertarikan dengan Alphard. Penyanyi itu pun memutuskan patungan bersama keluarga besar untuk memberikan mobil impian tersebut.

Tina Toon dan keluarga rayakan ulang tahun Oma yang ke-74. © KapanLagi.com/Adi Abbas NugrohoTina Toon dan keluarga rayakan ulang tahun Oma yang ke-74. © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

"Jadi hari ini senang banget bisa kasih surprise buat Oma dan kumpulin keluarga datang. Selain bunga dan kue kita kasih hadiah mobil buat Oma. Kenapa ini (Alphard), karena Oma pengin, kemarin tiap ada lewat bilang ini bagus ya," kata Tina saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (8/4/2018).

Hadiah mewah yang diberikan Tina dan keluarga untuk Oma tersebut bukan bertujuan untuk pamer. Bintang muda berusia 24 itu menjelaskan kalau kado dan perayaan ultah itu sekaligus syukuran karena keluarganya baru saja melewati masalah berat dan tetap bersatu didampingi sang Oma.

Mobil Alphard pemberian Tina Toon dan keluarga besar untuk Oma. © KapanLagi.com/Adi Abbas NugrohoMobil Alphard pemberian Tina Toon dan keluarga besar untuk Oma. © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

"Tahun ini kenapa ulang tahun Oma spesial karena kebetulan keluarga kita bersyukur setelah melewati hal cukup berat. Ibaratnya kita sekalian syukuran karena masalahnya sudah lewat. Bentuk syukurnya ya kita surprise ini sebagai apresiasi buat Oma dan perhatian kita ke Oma," jelas dara kelahiran kota Jakarta tersebut.

"Hadiah mobil dari (patungan) keluarga besar karena nilainya lumayan. Tapi bukan masalah itu sih, Oma senang dan terharu bukan karena materinya tapi sebagai keluarga kita masih berkumpul. Anaknya Oma lima, semua akur, itu berkat ya, berarti Oma berhasil mendidik anaknya hingga dewasa dan sukses masing-masing, lalu kembali jadi satu buat Oma," pungkasnya.

(kpl/abs/ssm)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING