Rayakan 7 Tahun Pernikahan & Ultah Istri, Pasha Panjatkan Doa Untuk Keluarganya

Minggu, 25 Maret 2018 21:35 Penulis: Mita Anandayu
Rayakan 7 Tahun Pernikahan & Ultah Istri, Pasha Panjatkan Doa Untuk Keluarganya Pasha - Adelia (Credit: KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)

Kapanlagi.com - Tanggal 24 Maret lalu merupakan hari spesial bagi pasangan Pasha Ungu dan sang istri, Adelia Wilhelmina. Keduanya merayakan ulang tahun pernikahan yang ketujuh. Tak hanya itu, Pasha dan Adelia saat ditemui di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (24/3) mengatakan hari itu juga merupakan hari spesial bagi sang istri untuk merayakan ulang tahun yang ke-29.

"Alhamdulillah malam ini semuanya hadir dalam rangkaian anniversary kami yang ke tujuh, terus dirapelkan juga dengan ulang tahun teh adel yang ke-29. Teh Adel tuh ulang tahun tangga 29 Maret, terus anniversary-nya tanggal 27 Maret. Saya pikir kita satuin aja. Kenapa? Karena emang persoalan waktu kebetulan dua-duanya ini jatuh di hari kerja. Saya kebetulan cukup banyak kegiatan sehingga saya memutuskan dengan teh adel kita buat di hari Sabtu tanggal 24 Maret," terang Pasha.

Merayakan hari besar keluarga mereka, memang membuat Pasha merencakan jauh hari untuk persiapannya. Pasha mengaku memiliki rencana sejak 2-3 bulan yang lalu.

Pasha merayakan 7 tahun pernikahan dan ulang tahun istri yang ke-29 tahun. (Credit: KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)Pasha merayakan 7 tahun pernikahan dan ulang tahun istri yang ke-29 tahun. (Credit: KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)

"Sebenarnya kalau boleh jujur ini baru dua hari yang lalu kita putusin tempatnya di sini dan konsepnya gimana. Keinginannya sih dari 2-3 bulan yang lalu kita udah bilang, kayaknya perlu bikin acara kecil-kecialn yuk buat teman-teman kumpul. Nah, alhamdulillah dua hari yang lalu kebetulan di sini ada teman yang bisa bantuk kan," lanjutnya.

Menginjak tujuh tahun pernikahan membuat Pasha juga memiliki harapan untuk keluarganya. Tak hanya untuk hubungannya dengan sang istri, pria yang kini disibukkan menjabat sebagai Wakil Walikota Palu itu juga berdoa yang terbaik bagi buah hatinya.

"Saya kira kita menjalani proses hidup berumah tangga harapan kita tentunya ini semua kedepan tetap baik, tetap bersama-sama. Anak-anak tumbuhnya baik, sekolahnya baik. Ya saya kira semuanya terjagalah keinginan kita," ucap pria bernama asli Sigit Purnomo itu.

(kpl/far/mit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING