SELEBRITI

Pengakuan Rhoma Irama yang Tak Kenal Suami Lesti Kejora, Rizky Billar Cuma Tersenyum Kecut - Disebut Kena Mental

Rabu, 05 Oktober 2022 16:33

Podcast Rhoma Irama Bersama Lesti dan Rizky Billar (Credit: Instagram/rhoma_official/rizkybillar)

Kapanlagi.com - Setelah pelaporan KDRT yang dialami Lesti Kejora, pemberitaan mengenai sang suami Rizky Billar sebagai terduga pelaku pun semakin gencar. Kali ini, pengakuan Rhoma Irama yang tak kenal suami Lesti pun jadi sorotan.

Video dari podcast Raja Dangdut yang sebenarnya sudah diunggah sejak 6 bulan yang lalu itu kembali viral. Nama Rizky Billar semakin dikenal sebagai seorang selebritas setelah pernikahannya dengan Lesti.

Saat itu, pernikahan mereka memang disiarkan melalui stasiun televisi. Seperti apa obrolan mereka tentang rumah tangga dengan Rhoma Irama di masa lalu? Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1. Pengakuan Rhoma Irama tentang Billar

Potongan video pendek yang berasal dari podcast Rhoma Irama saat ngobrol bareng Lesti dan Rizky Billar kembali viral. Potongan video tersebut berasal dari program BISIKAN RHOMA yang diunggah di kanal Youtube Rhoma Irama Official sejak enam bulan yang lalu. Pengakuan Rhoma Irama yang secara terang-terangan mengatakan tak kenal Rizky Billar pun jadi sorotan.

2. Tak Kenal Suami Lesti

Penyanyi yang memiliki sebutan Raja Dangdut mengaku kenal Lesti, apalagi mereka sama-sama berkecimpung di bidang yang sama. Namun, secara terang-terangan, Rhoma Irama mengaku tidak kenal Rizky Billar sebagai sosok suami Lesti.

"Sorry sorry Billar, sorry banget, sorry, saya cuma kenal Lesti," tutur Rhoma Irama.

"Apa keawaman saya di dalam dunia entertainment, keawaman saya, sorry, sorry, saya jarang perhatikan dunia entertainment secara detail, yang fokus-fokus itu bisa tahu. Tapi yang Billar ini siapa?" lanjut Rhoma Irama.

3. Rhoma Irama: Billar ini Penyanyi?

Pengakuan Rhoma Irama yang tak kenal sosok suami Lesti ini berawal dari penuturan Billar yang juga ingin jadi penyanyi. Padahal, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Rhoma Irama tidak tahu profesi Billar.

"Sebentar, Billar ini penyanyi?" tanya Rhoma Irama.

"Bukan, Pak Haji. Suara saya biasa-biasa aja, tapi mau coba jadi penyanyi," jawab Rizky Billar.

4. Langsung Minta Maaf

Atas ketidaktahuannya terhadap sosok bintang tamu di hadapannya, Rhoma Irama pun sudah mengucapkan kata maaf berkali-kali. Dia pun coba menelisik mengenai profesi Rizky Billar yang merupakan seorang pemain sinetron. Dia juga sempat memuji wajah tampan yang dimiliki Billar.

"Pemain sinetron? Oke, nah sorry banget saya sudah jarang nonton sinetron. Tapi kamu ganteng banget, makanya saya percaya kalau kamu bintang sinetron," lanjut Rhoma Irama yang meminta maaf sekaligus memuji Billar.

5. Rizky Billar Cuma Tersenyum Kecut

Mendengar pengakuan Rhoma Irama yang tak mengenalnya, Rizky Billar cuma tersenyum kecut. Sesekali dia melempari perkataan sang tuan rumah dengan candaan. Saat dipuji akan ketampanannya oleh sosok yang mengaku tak kenal dirinya, Rizky Billar pun menjawab spontan bahwa itu bisa menyembuhkan luka.

"Lumayan lah menyembuhkan luka," kata Rizky Billar sambil tertawa.

6. Bicara Soal Ketergodaan Lawan Jenis

Mengetahui profesi Lesti dan Rizky Billar yang sama-sama berada di dunia hiburan, Rhoma Irama pun bicara soal ketergodaan. Menurutnya, tantangan ketergodaan lawan jenis seorang penyanyi jauh lebih ringan daripada sinetron. Rizky Billar sebagai pesinetron yang dianggap lebih punya tantangan ketergodaan besar pun merasa panas.

"Kalau tantangan di penyanyi, tantangan ketergodaan lawan jenis itu jauh lebih ringan ketimbang di sinetron," kata Rhoma Irama.

"Pak Haji, mohon maaf, Pak Haji, ini podcast apa kompor, agak panas ini," Rizky Billar menanggapi.

7. Singgung Soal Penghasilan Istri yang Lebih Besar

Tak hanya mewawancarai, Rhoma Irama juga memberi wejangan kepada pasangan suami istri yang ada di hadapannya. Dia menyinggung soal penghasilan Lesti sebagai istri yang lebih besar daripada Rizky Billar sebagai suami yang sekaligus penghasilan rumah tangga.

"Kan tadi laki-laki itu diwajibkan memberikan biaya belanja rumah tangga, bukan kewajiban istri. Itu kewajiban suami, tiba-tiba istri kita wanita karier. Gedean dia lagi gajinya, nah ini bagaimana?" tanya Rhoma Irama.

Rizky Billar menjawab jika itu justru jadi challenge. Dia berikan semua penghasilannya kepada sang istri sebagai pengatur keuangan.

Nah, KLovers, itulah beberapa obrolan Rhoma Irama yang mengaku tak kenal dengan Rizky Billar suami Lesti.

REKOMENDASI
TRENDING