SELEBRITI

Billy Syahputra Ingin Jual Rumah Peninggalan Mendiang Olga Syahputra, Apa Alasannya?

Selasa, 26 Mei 2020 14:54

Billy Syahputra © KapanLagi.com - Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Billy Syahputra mengunggah foto terbarunya melalui Instagram pribadinya (25/5). Berbeda dari biasanya, dalam foto tersebut tampak ia berfoto dengan rumah yang bertuliskan 'dijual'.

Tak disangka, ternyata rumah yang dijual tersebut adalah milik almarhum sang kakak, Olga Syahputra. Sontak hal ini pun menuai banyak reaksi dari para netizen.

Billy pun memberikan alasan menjual rumah sang kakak melalui YouTube miliknya. Dalam videonya, Raffi Ahmad tampak menasehati Billy untuk tidak menjual rumah tersebut.

1. Alasan Jual Rumah

Adik Olga Syahputra ini mengaku kalau rumahnya tidak memiliki masalah yang aneh-aneh. Alasan sebenarnya ia menjual rumah sang kakak ini ternyata adalah masalah maintenance.

"Sebenarnya enggak ada masalah dengan rumah ini, enggak ada yang aneh-aneh. Kalau ada hal yang aneh-aneh, mungkin, ya, enggak bisa dipungkiri yang namanya rumah itu pasti ada penghuninya, tapi bukan itu permasalahannya," ucap Billy.

"Satu hal yang memberatkan adalah maintenance. Maintenance rumah ini emang sangat-sangat berat banget untuk keluarga Bang Billy karena rumah ini besar banget, luasnya hampir 300 (meter persegi). Yang harus dibayar adalah listrik dan lain-lain, kehidupan Bang Billy, bayar asisten rumah tangga, asisten, sopir, dan lain-lain. Itu sangat memberatkan Bang Billy setiap bulannya," lanjutnya.

2. Masih Teringat Almarhum Olga

Lebih lanjut, sebenarnya Billy mengaku sedih menjual rumah mendiang Olga. Baginya rumah ini memiliki banyak kenangan indah bersama sang kakak. Namun niatnya menjual ini masih ia usahakan karena bisa dimanfaatkan untuk keperluan keluarga atau yang lebih mendesak.

"Ya, kalau memang ini rumah akan dijual dan terjual, sebenarnya sedih enggak sedih, sih. Sedihnya, mungkin momen-momen yang indah bersama almarhum itu sudah enggak ada lagi. Senangnya, Bang Billy bisa plong, dalam arti dari segi pengeluaran, jug Bang Billy yang selalu memikirkan almarhum ketika Bang Billy di ruang tamu, kamar, melihat pakaian dan kasur almarhum, itu kayak kebayang almarhum terus," pungkas Billy.


REKOMENDASI
TRENDING