SELEBRITI

Sebelum Berseteru, Gebby Vesta Sempat DM Billy Syahputra Dengan Halus Perkara Syuting Pakai Handscoon

Rabu, 15 April 2020 21:11

Billy Syahputra dan Gebby Vesta ©Istimewa

Kapanlagi.com - Gebby Vesta kembali buka suara terkait perseteruannya dengan Nikita Mirzani dan Billy Syahputra. Gebby mengungkapkan perseteruan tersebut bermula ketika teman-temannya yang berasal dari kalangan dokter, memintanya untuk menegur Billy karena adik Olga Syahputra itu syuting dengan menggunakan handscoon.

"Nah, aku memang ada beberapa temenku dokter itu yang 'kak ini tolong dong tegur (nama) soalnya dia pakai sarung tangan ini, gitu kan. Karena sekarang itu kan kita dokter aja susah banget untuk dapetin sarung tangan itu," ujar Gebby dalam video yang diunggah di channel YouTube MOP Channel pada Senin (13/4/2020).

1. Sempat Tegur Baik-baik

Gebby pun mengungkapkan bahwa dirinya telah menegur Billy atas hal tersebut. Ia mengaku menegur Billy secara pribadi dengan sopan melalui DM Instagram.

"Akhirnya aku tegur (nama), 'bang aku bilang kayak gitu kan ini soalnya temen-temenku, beberapa dokter itu banyak yang komplain ke aku suruh sampaiin karena, karena aku kenal sama (nama) aku ngomong', jadi ngomong baik-baik," lanjutnya.

2. Salah Paham

Namun teguran yang disampaikan oleh Gebby nampaknya ditanggapi berbeda oleh pihak Billy. Ia dikira telah menuduh Billy menimbun masker dan sarung tangan.

"Udah gitu, terus kata (nama), 'kan gue nggak nimbun sarung tangan sama masker', 'bang aku nggak pernah bilang kamu nimbun masker atau sarung tangan, yang aku bahas ini adalah sarung tangan yang kamu pakai di saat kamu syuting. Takutnya itu, kamu kan publik figur takutnya dicontoh sama follower atau fans kamu untuk mengikuti apa yang kamu lakukan', gitu loh," imbuhnya.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING