Bima Pulang Dari RS Tepat di Hari Ibu, Cynthia Lamusu Bahagia

Sabtu, 24 Desember 2016 15:45 Penulis: Wulan Noviarina
Bima Pulang Dari RS Tepat di Hari Ibu, Cynthia Lamusu Bahagia Cynthia Lamusu ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tepat di hari ibu yang jatuh pada 22 Desember lalu Cynthia Lamusu benar-benar merasakan kegembiraan yang tiada tara. Tidak hanya karena tahun ini ia akhirnya merasakan nikmatnya jadi ibu, tapi juga ada berita bahagia yang lain.

Di hari itu, putranya, Atharva Bima Sena Saputra diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Setelah lahir, Bima dirawat selama beberapa hari di inkubator karena berat badannya belum cukup.

Kini, Bima sudah pulang ke rumah dan berkumpul dengan saudara kembarnya, Ataya Tatjana Aisyah Putri. Mereka pun tidur berdampingan di ranjang yang sama dan berbagi selimut.

Bima akhirnya pulang ke rumah ©instagram/cynthia_lamusuBima akhirnya pulang ke rumah ©instagram/cynthia_lamusu

"Hadiah terindah di Hari Ibu pertama untuk saya. Alhamdulillah, tepat di tanggal 22 Desember kemarin, akhirnya 2 buah hati kembar kami bisa berkumpul bersama di rumah," tulis Cynthia.

Sebelumnya, Tatjana sudah lebih dulu pulang ke rumah karena berat badannya sudah cukup dan ia sehat. Sementara Bima masih dirawat di inkubator sampai berat badannya bertambah, sebelum akhirnya diizinkan pulang.

Selama Bima berada di inkubator, Cynthia dan Surya Saputra menjenguk putranya setiap hari. Cynthia juga melakukan terapi kanguru pada Bima agar berat badannya lebih cepat naik.

Sekarang, dua anak Cynthia dan Surya sudah berada di rumah dan kamar yang sama. Penantian Cynthia dan Surya selama delapan tahun pun terasa lebih sempurna dengan kepulangan Bima ke rumah.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING