Bimbim Slank Lebih Doyan Roti Ketimbang Nasi Saat Sahur

Senin, 27 Juni 2016 11:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Bimbim Slank Lebih Doyan Roti Ketimbang Nasi Saat Sahur Bimbim Slank © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com -

Umat Muslim di seluruh dunia diwajibkan untuk menahan rasa lapar dan juga hawa nafsu setiap Bulan Ramadan datang. Setiap orang sendiri pasti punya trik atau menu favorit untuk disantap ketika sahur guna memberi energi selama menjalani puasa seharian.

Jika kebanyakan orang suka makan nasi dalam porsi besar, beda ceritanya dengan Bimo Setiawan Almaczhumi atau yang akrab disapa Bimbim. Drummer band Slank ini lebih suka mengkonsumi roti sebagai makanan penutup sahur.

"Ini (Roti) penutup. Harus makan roti itu tiap hari pas saur. Gue nasinya dikit tapi harus ditutup roti karena manis jadi nggak laper," ujar ayah 3 anak itu ketika ditemui di Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (26/6).

Bimbim lebih suka roti ketimbang nasi untuk sahur © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoBimbim lebih suka roti ketimbang nasi untuk sahur © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Hal itu sengaja dilakukan Bimbim agar kuat menjalankan ibadah puasa selama seharian penuh. Menurutnya, mengkonsumsi nasi bisa membuatnya cepat lapar.

"Kalau nasi doang jam 12 udah laper lagi. Ini makan roti pakai coklat sama kacang," pungkasnya singkat.

Well, setiap orang pasti punya menu rahasia untuk menguatkan diri dari rasa lapar. Kalau menu favorit KLovers apa? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING