SELEBRITI

Bisa Kerja Bareng Raffi Ahmad, Tyas Mirasih Sebut Mantan Berfaedah

Sabtu, 07 September 2019 11:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Tyas Mirasih © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sudah menjadi rahasia umum jika dulunya Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih pernah menjalin cinta. Namun sayang, hubungannya itu pun kandas. Kini, keduanya telah memiliki masing-masing, Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Tyas Mirasih bersama Raiden Soedjono.

Mesti telah menjadi mantan pacar, keduanya masih sering dikaitkan. Bahkan tak hanya Tyas Mirasih saja namun semua mantan-mantan dari Raffi. Menjadi seorang public figure, Raffi Ahmad memang kerap dibahas masa lalunya.

Kini, hubungan Raffi dan Tyas tetap berjalan baik. Komunikasi masih mereka jalin. Lalu bagaimana saat keduanya terlibat satu projek bareng? Apakah rasa canggung itu masih ada?

1. Perasaan Tyas Mirasih Pada Raffi Ahmad

Kali ini Tyas Mirasih dan Raffi Ahmad terlibat dalam projek yang sama. Beruntung, keduanya melakukan dengan profesional. Bagi Tyas, kisahnya dulu bersama Raffi hanyalah masa lalu.

"Lucu sih. Gua temenan sama Raffi sudah 10 tahun. Kalau yang dulu diingat-ingat lagi ngapain sih? Kami juga sudah dewasa dan tahu," ungkap Tyas Mirasih saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (6/9).

"Kami berdua profesinya sama. Pastinya juga sering ketemu. Kita ini mantan berfaedah dan suami aku juga diajak kerja sama Raffi. Aku sama Gigi juga temenan. Lebih enak begini malah," lanjutnya.

2. Tyas Mirasih Tidak Canggung

Rasa canggung Tyas kepada Raffi pun sudah tidak ada. Kini mereka saling berteman satu sama lain. Apalagi Tyas dan Gigi juga berteman akrab.

"Enggak canggung. Sebenarnya sebelum kami sama-sama menikah memang agak canggung. Tapi, Raffi sudah nikah sama Gigi dan gua sudah nikah juga sekarang malah lebih enakan. Gigi juga teman aku. Setelah kami sama-sama berpasangan benar-benar lebih santai. Tidak mengkhawatirkan ini itu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING