SELEBRITI

Raffi Ahmad Akui Pernah Selingkuh dengan Velove Vexia Saat Masih Bersama Tyas Mirasih

Jum'at, 05 Juli 2019 15:05 Penulis: Tyssa Madelina

Raffi Ahmad mengaku pernah selingkuhi Tyas Mirasih © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, sepak terjang Raffi Ahmad di dunia asmara memang tidak perlu diragukan lagi. Sebagian besar kekasihnya pun datang dari kalangan artis berparas cantik.

Namun siapa sangka di balik jalinan cintanya yang terlihat indah ada sebuah kisah yang disembunyikan oleh Raffi selama ini. Hal itu diakuinya terjadi saat ia masih berpacaran dengan Tyas Mirasih.

Raffi membeberkan masa lalunya setelah dihipnotis oleh seorang ahli bernama Ferdian. Ia pun memberikan sugesti ke Raffi untuk membuat pengakuan dosa ke salah satu mantannya.

1. Pernah Selingkuh

Setelah dihipnotis, Raffi pun membuat pengakuan mengejutkan. Ia menjelaskan kalau saat masih pacaran dengan Tyas, dirinya pernah berselingkuh dengan artis cantik Velove Vexia.

"Waktu itu aku bilang sama kamu kita putus, terus aku sama Velove. Sebenarnya aku sudah pacaran sama Velove duluan," katanya blak-blakan, seperti dilansir dari tayangan Youtube Okay Bos Trans 7, Rabu (03/07/2019).

2. Menyesal

Dengan raut wajah sedih, Raffi merasa menyesal setengah mati telah membohongi Tyas selama ini. Meski kisah mereka sudah lama berlalu, ia tetap minta maaf ke istri Raiden Soedjono itu.

"Baru kali ini aku jujur aku ingin sampaikan ke kamu. Aku sampai sumpah-sumpah nggak ngaku. Aku bilang, 'kita putus dulu baru sama Velove. Padahal sudah mendua sama Velove," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING