SELEBRITI

Tyas Mirasih Beri Pesan & Doa untuk Audrey Siswi SMP Korban Pengeroyokan

Rabu, 10 April 2019 17:08 Penulis: Gogor Subyakto

Tyas Mirasih. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sebuah kejadian malang yang menimpa Audrey siswi SMP di Pontianak memang masih ramai jadi perbincangan publik. Merupakan korban dari tindakan pengeroyokan, sekarang gadis itu tengah dirawat di rumah sakit.

Banyak selebriti yang terketuk pintu hatinya dan menunjukkan rasa simpati mereka. Termasuk dengan Tyas Mirasih yang setuju kalau masalah kejiwaan dari Audrey juga harus diperiksa.

"Iya juga, mungkin harus dicek juga. Mungkin harus dibawa ke psikolog. Iya harus dicek juga mungkin kejiwaan segala macam-nya dicek semua. Pokoknya intinya mudah-mudahan dibela," jelas Tyas saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (10/4).

1. Pesan

Mendengar pengeroyokan Audrey tentu langsung mengetuk pintu hati Tyas Mirasih. Aktris yang satu ini pun langsung sempat memberikan pesan untuk korban yang sekarang masih dirawat di rumah sakit tersebut.

"Ya mudah-mudahan, gue tidak mengalami jadi tidak bisa memposisikan diri gua di dia. Ya paling gua cuma bisa berdoa supaya bisa cepet healing. Ya mudah-mudahan bisa kembali lagi ke sekolah," tuturnya.

2. Doa untuk Audrey

Lebih lanjut lagu, Tyas berharap agar nantinya Audrey bisa menjalani aktivitas seperti biasanya. Mulai dari pergi ke sekolah hingga berteman dengan yang lain. Ia juga memberikan doa agar Audrey cepat sembuh.

"Kan masih SMP, masih harus sekolah, masih bisa berteman, masih banyak-lah, masih panjang masa depan-nya. Jadi ya mudah-mudahan aku doain semoga cepet sembuh," harap Tyas.

3. Curahkan Hati

Tak sampai di situ saja, Tyas juga memberikan saran agar kalau ada permasalahan yang muncul cepat dibicarakan dengan orang lain. Ia berharap agar apa yang dirasakan Audrey tak dipendam sendiri.

"Mungkin harus juga kali ya. Mungkin harus ngobrol biasanya kayak gitu kan, jangan dipendam. Biasanya kalau yang gitu biasa gua baca atau ditonton kalau dipendam nanti efeknya bakal berkepanjangan," jelasnya.

"Mungkin harus mencurahkan saja. Dia sedih, dia kecewa, harus dicurahkan. Ya sama orang yang tepat, psikiater atau segala macam," pungkas Tyas.


REKOMENDASI
TRENDING