in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sama-Sama Berasal Dari Pontianak, Aulia DA4 Turut Sedih Dengan Kasus Audrey

Kamis, 11 April 2019 13:07 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Aulia DA4 © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra dan Ilustrasi Perundungan © Shutterstock

Kapanlagi.com - Kasus kekerasan dan pelecehan seksual yang dialami Audrey, gadis SMP asal Pontianak terus mengundang simpati. Hastag #JusticeForAudrey mendadak viral bahkan jadi trending topic worldwide. Setelah Weni DA3 dan Ega Noviantika yang nyatakan dukungan, kali ini giliran Aulia DA4 ungkap kesedihannya.

Seperti yang KLovers tahu, baru-baru ini Aulia berhasil gemparkan acara wisuda salah satu universitas swasta di Jakarta. Acara wisuda yang biasanya tegang dan formal berubah jadi penuh goyang dangdut. Namun itu semua nggak lantas bikin Aulia jadi tak bersimpati pada kasus Audrey.

1. Nggak Habis Pikir

Ya, sama-sama dari Pontianak, Aulia nggak habis pikir gimana bisa kasus sekeji itu terjadi. "Demi apa ini terjadi di kota Pontianak. Masyaallah dek, dek kasihan kayaknya ada penyakit deh. Sedih aku bacanya" tulis Aulia di story Instagramnya hari ini (10/4).

Masih terus diliputi rasa nggak percaya, Aulia nggak bisa membayangkan ada 12 orang yang melakukan pengeroyokan. "Bisa loh nusuk punya orang, Allahuakbar. Gak bisa ngebayangin 12 orang loh yang keroyok," lanjutnya.

2. Weni Kecam Keras

Selain Aulia, penyanyi Dangdut lain yang juga berasal dari Pontianak, Weni DA3 turut lontarkan kecaman pedas. "Gara-gara segelintir remaja kurang beretika jadi merusak citra remaja Pontianak yang sangat santun," tulisnya di story Instagramnya hari ini (10/4).

Masih belum puas, Weni lanjut ungkap kegeramannya. Ia sebut mau jadi apa remaja Pontianak jika kelakuannya seburuk ini.

"Mau jadi apa remaja Pontianak? Jika kelakuannya kayak gini? Di Kantor Polisi malah selfie-selfie bukannya malah merasa malu atas perbuatannya," tutup wanita 27 tahun ini.


REKOMENDASI
TRENDING