Bisnis Makin Lancar, Nikita Mirzani Bikin Bikini Khusus Berhijab

Kamis, 26 Juli 2018 18:15 Penulis: Rahmi Safitri
Bisnis Makin Lancar, Nikita Mirzani Bikin Bikini Khusus Berhijab Nikita Mirzani © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani memang sosok wanita yang mandiri. Di tengah proses perpisahannya dengan Dipo Latief, wanita ini juga menunjukkan niat seriusnya untuk terus berhijab dan berbisnis. Keputusan ini pun membuat Nikita memutuskan hanya akan menerima endorse yang berhubungan dengan hijab saja.

Bukan cuma itu, wanita yang biasa dipanggil Niki ini juga mengatakan dirinya merasa bersyukur karena banyak teman-teman dari kalangan selebritis yang memberinya hijab dan baju muslim. Siapa saja mereka yang memberi Niki baju muslim?

"Alhamdulillah banyak banget. Dari kalangan artis juga ada Ivan Gunawan, Ruben Onsu, ada bunda Anne Avantie , terus ada Zaskia Adya Mecca, Irfan Hakim, duh banyak banget. Bukan endorse kalau mereka. Mereka mah ngasih. Karena mereka tahu baju Niki minim semua," kata Niki saat ditemui di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018).

Niki dapat baju dari Anne Avantie dan Zaskia Adya Mecca © KapanLagi.com®/Budy SantosoNiki dapat baju dari Anne Avantie dan Zaskia Adya Mecca © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Selama ini Niki juga dikenal punya bisnis bikini. Untung hijab tak menghalangi bisnis tersebut, bahkan katanya makin bagus. Tapi tentunya setelah menutup aurat, Niki tak lagi berperan sebagai model untuk bisnis bikini ini.

"Pasti dong, Palingan entar gue bikin bikini tapi yang khusus berhijab. Udah, udah lagi produksi. Panjang bro, bukan bikini maksudnya baju renang gitu. Udah udah pake bule sekarang. Yah badan gue kan 11 12 sama bule juga kan?" kata Niki.

Niki memang menjadi owner untuk bisnis sendirinya karena baginya ribet kalau dijalankan bersama beberapa orang. Dia juga menjelaskan kalau sudah berhenti menjadi DJ, kecuali ada klub yang mau menerima disc jockey berhijab. Lalu bagaimana dengan job-nya di dunia hiburan?

"Kalau banyak sih nggak terlalu yah. Malah banyakan pas nggak berhijab. Karena Niki kan off air banyak. Tapi Alhamdulillah nih ada aja dari Allah rezekinya," pungkasnya.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING