Nikita Mirzani Sebut Dipo 'Gadun', Ungkap Alasan Ajukan Isbat Nikah

Rabu, 25 Juli 2018 23:55 Penulis: Guntur Merdekawan
Nikita Mirzani Sebut Dipo 'Gadun', Ungkap Alasan Ajukan Isbat Nikah Nikita Mirzani / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah bikin heboh karena keputusannya berhijab, Nikita Mirzani lagi-lagi menggetarkan dunia hiburan karena kabar keretakan hubungannya dengan Dipo Latief. Seperti diketahui, mereka belum lama ini menikah secara siri dan kini sudah akan mengakhiri hubungannya.

Lewat akun Instagram-nya, Niki sempat membuat video Tiktok yang intinya tentang sebuah sindiran pria berzinah atau selingkuh. Di hadapan awak media, bintang film COMIC 8 itu terang-terangan menyebut jika Dipo adalah sosok pria hidung belang.

"Kan emang Gadun (hidung belang). Umurnya sudah 45 tahun terus mainnya sama anak kecil. Gadun dong. Tanya aja sama dia. Tongkrongin noh Pasaraya di Blok M," ujar Niki ceplas-ceplos ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/7).

Niki ajukan isbat nikah / Credit: KapanLagi - Bayu HerdiantoNiki ajukan isbat nikah / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Niki saat ini tengah mengajukan Isbat pernikahan, yang merupakan permohonan pengesahan nikah. Hal itu dilakukan agar pernikahan siri Niki dan Dipo dinyatakan sah dan memiliki kekuatan hukum.

"Yang gue denger sih (isbat nikah) tanggal 1 Agustus perdana dan Insya Allah datang," sambung wanita berusia 32 tahun ini.

Jika nanti sudah cerai secara resmi, Niki tak meminta apapun dari Dipo, entah itu pengakuan anak maupun harta gono-gini. Niki rupanya sudah benar-benar bulat dengan keputusannya untuk mengakhiri hubungan dengan Dipo.

"Ih (anak) nggak diaku juga nggak apa-apa. Harta gono gini? Apa yang mau digono giniin? Kalau gue banyak hartanya, mungkin dia nanti yang minta harta gono gini dari gue," tegas Niki.

Meski sebenarnya bisa menceraikan Dipo secara langsung, namun ibu 2 anak ini memilih untuk menjalani isbat nikah. Rupanya, ada beberapa hal yang ingin dihindari Niki ke depannya nanti, dan hal itu jadi landasan dirinya melakukan Isbat nikah.

"Kenapa adanya isbat nikah, karena pernikahan (siri) gue ini orang banyak tahu. Gue kalau cerainya diem-diem takutnya kalau Diponya sudah menemukan tambatan hati yang lain, bakal jadi fitnah ke dia. Kalau gue udah menemukan jodoh yang lain takutnya jadi fitnah di gue. Itu aja sih. Karena kan sekarang gue udah berhijab, sekarang kan media sosial jahat, netizen itu udah kaya Allah maha benar selalu. Gue nggak mau kayak gitu juga sih," pungkas Niki.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING