Meski Kecewa, Kenapa Nikita Mirzani Tak Menyesal Nikah Dengan Dipo Latief?

Rabu, 25 Juli 2018 17:35 Penulis: Rahmi Safitri
Meski Kecewa, Kenapa Nikita Mirzani Tak Menyesal Nikah Dengan Dipo Latief? Nikita Mirzani © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah dulu suka berbagi foto-foto mesra dengan Dipo Latief, kini Nikita Mirzani malah membuka aib dari sang suami. Mulai yang katanya suka berzina sampai hutang padanya. Tapi tentu pertanyaannya, kenapa Nikita mau dinikahi oleh Dipo kalau tahu sifatnya begitu.

Ternyata Niki sempat percaya kalau Dipo yang kini sudah berusia 45 tahun tidak bakal macam-macam dan akan sayang keluarga. Tapi ternyata kenyataannya berbeda. Karena sudah tidak tahan, Nikita pun minta cerai walau tak lama menjalin asmara dengan Dipo.

"Total sih sembilan bulan. Soalnya gue kan nggak kayak cewek-cewek kebanyakan ya. Kalau pacaran, nggak mau tinggal bareng karena gue punya anak, terus gue punya pekerjaan yang setiap pagi harus bangun. Jadi nggak pernah aja gitu banyak tahu karakter dia sesungguhnya tuh kayak apa," kata Niki saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018).

Nikita mengaku dekat dengan anak Dipo © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoNikita mengaku dekat dengan anak Dipo © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Niki tentunya bukan wanita pertama bagi Dipo. Bahkan sebelum menikah dengan Niki, Dipo juga sudah punya anak. Niki pun meyakinkan kalau dia sempat dekat dengan anak-anak Dipo yang tinggal di Singapura dan tak tahu soal kelakuan ayah mereka.

"Sebenernya sih udah banyak yang ngomong. Tapi gue kan nggak suka kalau cuma ngomong-ngomong doang tapi nggak ada bukti. Gua pikir ah dia mungkin dulunya gitu tapi sekarang setelah sama gue nggak. Berubah? Ternyata nggak," jawab Niki saat ditanya apakah memang sebelumnya tak tahu soal sifat Dipo.

Walau merasa dikecewakan, ternyata Niki mengaku nggak menyesal sudah pernah dekat dengan Dipo. "Nggak sih, nggak nyesel. Ya setidaknya gue pernah lah sama umur 45 tahun," pungkasnya lalu tertawa.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING