Putuskan Berhijrah, Nikita Mirzani Tanggapi Soal Suami Idaman

Kamis, 26 Juli 2018 14:35 Penulis: Mita Anandayu
Putuskan Berhijrah, Nikita Mirzani Tanggapi Soal Suami Idaman Nikita Mirzani © Kapanlagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan berhijab. Yang tak kalah mengejutkannya, Nikita juga memilih bercerai dari Dipo Latief.

Berawal dari cekcok dan perselisihan, Nikita Mirzani kemudian menggugat cerai Dipo Latief ke pengadilan agama. Setelah itu, perempuan yang akrab disapa Niki itu kian gencar membongkar aib dan perilaku Dipo Latief yang tak diketahui masyarakat.

Belakangan, tersiar kabar jika Nikita Mirzani berencana untuk memperbaiki keimanan serta kehidupan rumah tangga dengan membidik menjadi istri seorang ustaz. Namun Nikita Mirzani menampiknya. Ia sama sekali tak mengkotak-kotakan profesi seseorang yang berniat menjadi pemimpin dalam rumah tangganya.

Nikita Mirzani tak pilih profesi pria yang berniat menjadi pemimpin dalam rumah tangganya © Kapanlagi.com/Budy SantosoNikita Mirzani tak pilih profesi pria yang berniat menjadi pemimpin dalam rumah tangganya © Kapanlagi.com/Budy Santoso

"Aduh.. enggak lah, nggak sampai begitu amat. Gue mah sama siapa aja. Nggak dispesialin nanti maunya sama ustaz atau penceramah," kata Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018).

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengatakan jika dirinya ingin menjalin hubungan dengan orang yang berasal dari kalangan biasa. Salah satunya, dengan pria asing.

"Aku mau sama orang biasa aja. Kayaknya (ingin menikah dengan) bule," tutup Nikita Mirzani.

Perceraian Nikita Mirzani dengan Dipo Latief juga mengungkap bahwa Niki tidak pernah menyesal menikah dengan Dipo.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING