Bisnis Sempat Seret, Asha Syara Tak Takut Mulai Lagi

Sabtu, 06 Februari 2016 10:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Bisnis Sempat Seret, Asha Syara Tak Takut Mulai Lagi Asha Syara © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Aktris cantik, Asha Syara saat ini mulai menekuni dunia bisnis. Setelah sempat membuka restoran beberapa tahun silam, kini Ia mencoba peruntungan di dunia fashion dengan memulai clothing line bernama AS By Asha Syara.

Dengan memanfaatkan teknologi yang sudah makin maju, Ibu dua anak itu pun memilih jualan secara online sementara waktu ini. Sementara itu Asha tak menampik jika style yang Ia jual sebagian besar masih mengikuti selera fashion-nya.

"Modal itu relatif ya. Aku buat yang memungkinkan untuk jualan, untuk web juga aku pengen concern juga. Aku pengen concern gelutin ini (bisnis fashion). Untuk modal sih ya gitu lah. Yang penting design-nya nggak egois style saya, walaupun harus ada rasa saya-nya," ujar pemeran sinetron Gadis Pemimpi itu.

Asha PD bisnis fashion-nya bisa sukses © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaAsha PD bisnis fashion-nya bisa sukses © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Seperti diketahui, bisnis kuliner Asha sendiri hingga sekarang tak begitu berjalan lancar. Meskipun begitu wanita berusia 28 tahun itu tak takut untuk mencoba usaha baru lagi.

"Kalau bisnis jatuh bangun sudah biasa. Dulu aku punya restoran nggak jalan ya nggak apa-apa. Kalau nipu itu urusan mereka sama Tuhan. Mungkin saat itu aku terpuruk nggak apa-apa, mungkin Allah akan beri rezeki yang lain. Apa lagi ridho suami dan mama ada," sambungnya.

Hobi shopping baju mendasari Asha untuk membangun bisnis clothing line. Menurutnya, baju adalah sebuah kebutuhan pokok yang pasti dicari orang sampai kapanpun juga.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING