Tak Ingin Asal Cuap-Cuap, Asha Syara Ikuti Kelas Public Speaking

Jum'at, 05 Februari 2016 14:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Tak Ingin Asal Cuap-Cuap, Asha Syara Ikuti Kelas Public Speaking Asha Syara © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Meski sudah memiliki dua momongan, namun rupanya hal itu tak menghentikan Asha Syara untuk menjalani aktifitasnya. Pemeran film RUMAH PONDOK INDAH itu kini malah tengah sibuk-sibuknya karena selain aktif di dunia hiburan juga punya bisnis baru di bidang fashion.

Tak cuma sampai situ saja, ternyata Asha juga punya satu kesibukan lain. Ya, tiap seminggu sekali Ia mengikuti sebuah kelas pembelajaran. Apa itu?

"(Meski sibuk) Untungnya aku didampingi sama manajemen. Ya mudah-mudahan semuanya lancar. Di bisnis ini aku percayaan sama orang yang kompeten. Dan aku lagi sekolah juga, sekolah public speaking. Aku sekolah tiap Sabtu di Talk Ing," ujar Asha ketika ditemui di Titan Center, Bintaro, Jakarta selatan, Selasa (2/2).

Asha ikuti kelas public speaking © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaAsha ikuti kelas public speaking © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Meski sudah terbiasa tampil dilihat jutaan mata sebagai seorang public figure, namun Asha merasa itu belum cukup. Ia ingin benar-benar mempertajam pengetahuannya di bidang public speaking agar bisa berbicara dengan benar dan berbobot.

"Kan kalau mau jadi seorang entertainer harus bisa semua yang mencakup dunia entertain. Aku pernah bawakan acara gosip selama satu tahun, tapi aku pengen belajar lagi menjadi MC yang edukasi, yang nggak asal cuap-cuap. Bagaimana mencairkan suasana itu ternyata ada ilmunya. Kalau kita nggak bisa melucu nggak usah melucu, ada cara lain yang bisa mencairkan suasana," pungkasnya.

Seperti diketahui, Asha baru saja membuka bisnis fashion bersama kakak ipar-nya. Namanya AS by Asha Syara, di mana Ia menekankan style casual dan trendy dengan kiblat gaya ala Eropa.

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING