Bisnis Clothing Line, Asha Syara Tekankan Style Casual

Kamis, 04 Februari 2016 02:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Bisnis Clothing Line, Asha Syara Tekankan Style Casual Asha Syara © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Aktris cantik, Asha Syara dalam beberapa waktu terakhir ini sudah jarang terlihat muncul di layar kaca. Usut punya usut, Ia ternyata tengah serius menjalani sebuah bisnis clothing line, seperti kebanyakan artis lainnya.

"Alhamdulillah punya clothing line baru, lagi concern di sini. Ini brand aku sendiri, namanya AS by Asha Syara. Semoga lancar, doain ya. Baju-bajunya aku design casual dan outer gitu, celana pliska gitu juga," ujar wanita berusia 28 tahun itu saat ditemui di Titan Center, Bintaro, Jakarta selatan, Selasa (2/2/).

Asha mengutamakan style casual dan trendy untuk bisnis-nya ini. Tak sendirian, pemeran film HANTU JERUK PURUT ini juga dibantu oleh seorang fashionista lain untuk membangun AS by Asha Syara.

"Kebetulan ini memang foundernya aku. Aku sama ipar aku, Sausan kita kolaborasi, dia fashionable banget, hijaber tapi fashionable. Kita coba satukan ide dan otak kita. Sebenarnya sih modelnya identik dengan apa yang aku pakai sih, ayo maunya gimana. Sebenernya aku ke casual outer, hijab yang modern. Sekarang kan lagi ngetrend yang pakai sneakers gitu. Aku lebih ke yang gitu. Aku maunya orang yang kenakan baju aku look-nya keren," sambung Asha.

Clothing Line Asha Syara © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaClothing Line Asha Syara © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Untuk saat ini produk Asha sendiri masih ditujukan untuk muda-mudi, remaja, hingga dewasa. Suatu saat nanti Ia juga ingin membuka brand untuk pakaian anak-anak.

"Dari umur belasan sampai 50 tahun ada. Untuk usia mama, mertua aku ada baju gamis. Kalo buat anak-anak itu nantilah, bertahap. Ini dulu, karena baru banget. Ide sih uda ada, karena kan aku punya anak dua, suka browsing cari-cari baju casual buat anak, keren-keren," pungkasnya.

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING