Blak-Blakan, Shae Akui Lebih Nyaman Berteman dengan Sahabat Cowok

Selasa, 02 Februari 2016 02:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Blak-Blakan, Shae Akui Lebih Nyaman Berteman dengan Sahabat Cowok Shae/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Shae, atau Sheryl Geting, adalah penyanyi pendatang baru di blantika musik tanah air. Hitsnya Sayang, mampu mencuri perhatian para penikmat musik Tanah Air dengan musiknya yang catchy.

Wanita 21 tahun yang lahir di Riau ini juga punya pribadi yang blak-blakan dan apa adanya. Di usianya yang masih cukup muda, nampaknya Shae sudah lebih dewasa bersikap atas masalah yang hadir dalam hidupnya.

"Gue yakin banget pasti ada masalah lho. Maksudnya gini, misal testing kesabaran orang terima kita gimana. Menurut aku sih hidup itu kan belajar ya, cuma nempatin situasi baru dengan cara yang diperlukan, sesuai dengan lingkungan kita pada saat itu, untuk pahamin itu lewat masa-masa salah ya duluu, yahh it's my life," ungkapnya.

Shae pilih sahabat lelaki daripada perempuan/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto Shae pilih sahabat lelaki daripada perempuan/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Ia bukanlah tipe wanita yang menye-menye dan lebih tegas ketika menghadapi masalah. "Kita akan memilih bertengkar dengan orang atau out. Kalau gak cocok coba baik lagi, itu yang aku terima. Ya udah mau apa, gak usah diributin, buat apa, yang udah ya udah, no fight, no crime, go away," tegasnya.

Bisa dibilang, Shae termasuk cewek tomboy yang punya lebih banyak teman lelaki daripada perempuan. "Emm aku emang nyaman dengan cowok sebagai teman, karena yaa I'm so child. Kadang cewek itu bikin aku takut karena sensitif. Kalo sama cowok, mereka bodo amat, gitu," bebernya.

Baginya, mencari teman wanita tidaklah semudah mencari teman laki-laki. "Emm cari teman terbaik wanita susah ada, jauh di Bandung. Alhamdulillah aku punya adik cewek, kalo curhat ke dia, sama aja mending curhat sama cowok yang nggak sensi hahaha" tandasnya.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING