Syahrini Lebih Viral di Sosmed, Shae Penasaran Apa Rahasianya

Senin, 01 Februari 2016 22:30 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Syahrini Lebih Viral di Sosmed, Shae Penasaran Apa Rahasianya Shae/ ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Industri hiburan memang dipenuhi oleh banyak pendatang baru dengan berbagai macam karakter. Salah satunya adalah Shae, penyanyi wanita pendatang baru yang hits dengan singlenya Sayang. Sebagai newcomer, dirinya sangat paham dengan kemunculan haters atau deretan orang yang membenci kehadirannya. Terlebih Shae punya kepribadian yang blak-blakan.

Ia juga sangat terbuka dengan adanya haters yang banyak nyinyir di media sosial mengomentari kehidupan artis yang sebenarnya tak mereka pahami. "Haha itu kan part industry. Ada haters? Good. Lo benci ya benci aja, bukan jadi orang lain," ujarnya.

Shae pun tak ingin jadi pribadi yang bermuka dua dan ingin tampil apa adanya. Makanya, beberapa waktu lalu, ia sengaja mengunggah foto di akun Instagramnya dengan caption yang cukup menyentil.

"Kemarin posting gambar yang gue pilih mata lihat kamera, bawahnya post tulisannya APA YANG ADA DI BELAKANG MATA’. Jadi aku gak mau orang lihat aku modal cantik, bule, gimana caranya aku biarkan itu," tuturnya.

Followers lebih sedikit dari miliknya, Shae pertanyakan like IG Syahrini/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoFollowers lebih sedikit dari miliknya, Shae pertanyakan like IG Syahrini/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Dirinya juga cukup penasaran dengan seleb-seleb yang punya banyak pengaruh di Instagram. Sebab, dirinya mengaku tak punya kekuatan viral sebesar mereka.

"Mereka sangat beruntung. Mereka pinter main sosmed dengan baik. Jujur aku pengin tahu, kok follower lo dikit dari gue likenya banyak, gue gak ada. Sementara lo sekali posting banyak. Tapi ya gitu, like itu apa yang kita mau susah diraih," bebernya.

Saat didesak siapa seleb yang ia maksud, Shae tak mau menutupinya. "Syahrini lah. Siapa lagi. Your IG my idol, IG lo yah bukan lo, peace!" selorohnya.

Ia memahami, sebagai pendatang baru di dunia hiburan tanah air, ia memang tak bisa langsung memperoleh banyak penggemar. "Ya aku lihat hidup aku, perjalanan karir aku, aneh. Tapi aku bikin album untuk Indonesia karena aku ingin jadi artis Indonesia, tapi alhamdulillah diperbolehkan di luar, Malaysia, Singapura, Hongkong. Dan itu di luar ekspektasi aku, di dalam negara sendiri masih berkembang, yang aku mau di sini, jadi ya gitu, galau," tutupnya.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING