Cantik, Shae Ternyata Masih Jomblo

Selasa, 27 Oktober 2015 17:11 Penulis: Muntiara Grace
Cantik, Shae Ternyata Masih Jomblo Shae © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Cantik dan punya karir yang gemilang ternyata bukan jadi jaminan bagi para wanita untuk dapat segera mendapatkan pasangan hidup. Tak jarang ada banyak alasan dibalik jomblonya seorang wanita. Kalau begitu, bagaimana ya dengan Shae?

Penyanyi asal Australia tersebut ternyata juga masih single. Ditemui saat sedang berada di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada hari Jumat (24/10) malam lalu, ia mengungkapkan alasan di balik status lajangnya tersebut.

Shae amsih betah menjomblo © KapanLagi.com/Agus ApriyantoShae amsih betah menjomblo © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Gua nggak interest punya pacar, mending temenan dulu, benar-benar menemukan bukan cuma connection, suka-suka atau gairah, batas nyaman juga. Kalau kita cinta sama orang, kita melihat kekurangan kita dan kekurangannya, baru gue interest," ungkapnya.

Gadis berusia 21 tahun ini juga percaya dengan pepatah jodoh tak lari ke mana. Menurutnya orang tidak bisa langsung dinilai begitu saja. Jika sudah dekat dan ada chemistry ia akan menjalaninya dengan santai. Lantas jika sudah jodoh baru dipacari.

"Target (pacaran) gua punya, Insha Allah punya cowok (umur) 25, married (umur) 28, (lalu) punya anak (umur) 30," pungkasnya.

Untuk kriteria ia lebih mengutamakan orang yang smart dan fashionable. Ia pun akan lebih tertarik dengan orang yang bisa membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

(kpl/aal/grc)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING