Bosan di Jalan, Deretan Cowok Ganteng Ini Kasih Tebengan Lho!

Senin, 17 Juli 2017 00:01 Penulis: Ayu
Bosan di Jalan, Deretan Cowok Ganteng Ini Kasih Tebengan Lho! Šinstagram.com/refalhady

Kapanlagi.com - Macetnya jalanan ibu kota memang sering bikin BeTe, apalagi kalau kamu lagi sendirian. Jika sedang mengalami momen yang satu ini, paling enak kalau punya teman ngobrol yang bisa diajakin sharing sekaligus seru-seruan nungguin macet. Nah, agar macetnya ibu kota nggak bisa bikin kamu bad mood, nebeng aja dengan deretan cowok ganteng berikut ini.

Lutfi Aulia

Šinstagram.com/luthfiauliaŠinstagram.com/luthfiaulia

Sambil berangkat latihan band, personel Kevin & The Red Rose ini bisa kasih tebengan ke kamu, lho. Lutfi Aulia bisa jadi teman perjalanan yang seru banget. Kalian bisa ngobrol tentang film, musik hingga proses pembuatan film pendek.

Harival Zayuka

Šinstagram.com/harivalzayukaŠinstagram.com/harivalzayuka

Siapa yang tak kenal dengan Harival Zayuka? Travel blogger yang satu ini bahkan memberikan tebengan pada siapa saja yang membutuhkan. Jika kalian sedang menuju lokasi yang sama, #berawaldarinebeng kini perjalananmu bisa jadi makin efisien. Apalagi, pengetahuan Harival tentang jalan-jalan pasti advanced banget. Dijamin nggak bakalan bosan!

Tysna Saputra

Šinstagram.com/tysnasaputraŠinstagram.com/tysnasaputra

Cowok ganteng yang satu ini nggak ketinggalan menawarkan tebengan. Ngobrol bareng seorang content creator pasti bikin perjalanan jadi makin seru.

Kevin Hendrawan

Šinstagram.com/ykhendrawanŠinstagram.com/ykhendrawan

Jalanan macet kini nggak bakalan bosen lagi kalau kamu nebeng Kevin Hendrawan. Presenter, aktor sekaligus inspirator dalam hal kesehatan ini akan bikin kamu nggak mati gaya lagi saat di jalan. Duh, siapa sih yang bakalan nolak ditebengin sama L-Men of the Year Winner 2014 ini?

Refal Hady

Šinstagram.com/refalhadyŠinstagram.com/refalhady

Ingin ditebengin sama Galih? Yup, pemeran Galih dalam film GALIH DAN RATNA juga ikutan gabung jadi 4W Grab Hitch driver. Jika kamu salah satu fansnya saat bermain sebagai adik Ale di film CRITICAL ELEVEN, yuk beranikan diri untuk nebeng bareng dia.

Jadi, kamu mau pilih cowok ganteng mana untuk nebeng nantinya? Bilang makasih dulu dong sama Grab yang sudah menyediakan program terbarunya yakni GrabHitch! GrabHitch yang tadinya hanya ada 2W kini sudah hadir dengan 4W, Lho! Eits, GrabHitch dan GrabCar memiliki konsep yang berbeda ya. Kalau GrabCar adalah penyewaan kendaraan pribadi dengan supir. Sedangkan GrabHitch berkonsep nebeng.

Kenalan dulu yuk dengan GrabHitch! Jadi, GrabHitch ini mempertemukan pengemudi dan penumpang dengan rute perjalanan yang searah. Dengan memberikan tebengan, pengemudi GrabHitch dapat menghemat sebagian dari biaya perjalanan. Selain bisa berhemat biaya bensin, kamu juga bisa memangkas biaya tol dan juga parkir. Win-win solution nih!

Selain jadi penumpang, kamu juga bisa jadi driver GrabHitch. Caranya gampang banget asalkan punya SIM A, STNK dan selfie bareng KTP kamu. Nggak perlu gengsi, kamu malah bisa nambah teman dan hemat ongkos transportasi. Deretan cowok di atas aja mau jadi driver GrabHitch, kenapa kamu enggak?

Kini nungguin macet di jalan nggak bakalan bikin mati gaya lagi. GrabHitch Car jadi solusi pintar nggak bosen di perjalanan sekaligus berhemat dan menambah teman. Mau cobain?

(adv/ayu)

Editor:

Ayu


REKOMENDASI
TRENDING