SELEBRITI

Bosan di Rumah, Betrand Peto Rindu Nyanyi dan Pegang Mic

Kamis, 16 April 2020 20:02 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Betrand Peto © KapanLagi.com - Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sudah satu bulan lebih penyanyi cilik Betrand Peto menjalani self quarantine. Ia pun mengaku rindu bernyanyi dengan menggunakan mic.

Satu bulan pertama, Ruben Onsu mengatakan bila anaknya itu tampak senang-senang saja. Namun beberapa waktu terakhir ini Betrand mulai mendapati keluhan rasa bosan.

"Kakak udah mulai bosan, karena dia sudah lebih dulu ada di rumah. Saya mulai jelaskan kalau ini nanti akan pulih, yang jelas dia selalu berdoa tiap malam," kata Ruben ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

 

1. Rindu Pegang Mic

Kepada Ruben Onsu, Betrand Peto mengungkap rasa rindu memegang mic. Bukan asal memegang, melainkan mic tersebut digunakan bernyanyi di atas panggung dan disaksikan semua orang.

"Dia kangen manggung, kangen nyanyi, kangen pegang mic. Kan ada mic di rumah, saya suruh pegang aja, tapi dia nggak mau, maunya megang di panggung besar," jelas Ruben.

2. Video Call dengan Keluarga

Selain itu, Betrand Peto juga menyempatkan video call dengan keluarganya yang ada di NTT. Meski belum ditemukan orang positif terkena Covid-19 di sana, namun keluarga Betrand tetap patuh jalani karantina mandiri.

"Betrand tetap video call, tetap komunikasi sama mama papanya. Mereka juga tinggal di rumah aja, nggak ke mana-mana. Walaupun di NTT nol, tapi mereka disiplin banget tetap di rumah," tandas Ruben.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING