SELEBRITI

Bosan Main Film Horor, Prilly Latuconsina Banting Setir Jadi Produseri Film

Kamis, 25 Juni 2020 19:25 Penulis: Canda Dian Permana

Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Prilly Latuconsina mengaku sudah tak ingin membintangi film bergenre horor. Saat ini dirinya tangah sibuk memproduksi sebuah film baru, dan di film ini Prilly akan jadi produser dari karya tersebut.

"Kalau aku jujur nggak pengen main horor lagi karena aku udah pernah bermain film horor. Trus kedua isu yang pengen aku angkat dan nggak bisa kalau aku jadiin film horor," ungkap Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

1. Tak Sembarangan Tentukan Tema Cerita

Tak mau sembarangan dalam menentukan tema cerita, Prilly ternyata ingin mengangkat isu mental health dan sosial dalam film yang diproduserinya. Kini, proses penggarapan film ini masih membenahi alur cerita yang nantinya akan disajikan.

"Ini bukan sekedar cerita ajah tapi aku pengen awarnes tentang mental health tentang social isu yang terjadi di sekitar kita. Sekarang sih lagi ngebenahin scriptnya, baru keluar draft satu. Jadi ada adegan yang mau kita rubah revisi story line yang harus kita ganti," ujar Prilly.

2. Banyak Dukungan

Selain itu, aktris berusia 23 tahun ini juga menuturkan alasannya yang yakin untuk menjadi produser sebuah film. Bahkan, Prilly juga mendapat banyak dukungan dari rekannya sesama sineas film.

"Aku yakin mau produseri film sendiri, aku yakin akan ada awal di setiap apapun itu dan ini memang pengalaman pertama aku. Allhamdulillah aku disuport sama teman-teman sineas dan aktor aktor lain juga," tuturnya.


REKOMENDASI
TRENDING